Aurelie Moeremans Soal Akting Dengan Anak Kecil dan Jagoan Ello di Piala Dunia

Jum'at, 22 Juni 2018 17:00 Penulis: Rahmi Safitri
Aurelie Moeremans Soal Akting Dengan Anak Kecil dan Jagoan Ello di Piala Dunia Aurelie Moeremans © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aurelie Moeremans saat ini tengah sibuk promosi salah satu film horor yang tayang di libur lebaran yaitu KUNTILANAK. Di film ini, Aurelie memerankan Lydia yang dititipi lima anak oleh tantenya dan banyak mengalami peristiwa misterius di sebuah rumah. Banyak tantangan yang dihadapi kekasih penyanyi Ello ini untuk perannya dalam KUNTILANAK.

Salah satunya untuk karakter Lydia, Aurelie harus bisa bernyanyi lagu Jawa, hal yang juga pernah dilakukan oleh Julie Estelle di tiga seri pertama film KUNTILANAK. Untungnya sih ini bukan pertama kalinya dia syuting film horor (BADOET), walaupun ada perbedaan antara KUNTILANAK dengan film horor yang sebelumnya dibintangi.

"Dari cerita beda, setannya juga beda. Dulu kan setannya badut lebih ke western gitu. Kalau ini kuntilanak, urban legend asli Indonesia. Terus, di film ini juga ada anak-anak kecil, jadi serem tapi cute gitu," kata Aureli  ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Aurelie kagum dengan lawan mainnya yang masih kecil © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAurelie kagum dengan lawan mainnya yang masih kecil © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Berakting bersama anak-anak kecil sempat jadi kekhawatiran Aurelie. Tapi begitu mulai syuting, dia malah merasa senang banget dengan para lawan main yang jauh lebih muda darinya itu. Aurelie pun bisa membentuk kekompakan dengan para pemain cilik.

"Awalnya aku pikir bakal susah dan ribet main sama anak kecil tapi ternyata nggak sama sekali. Biarpun ada yang usianya baru 6 tahun tapi mereka profesional banget. Kita bisa main bareng gitu," katanya.

Ngomong-ngomong soal Piala Dunia yang saat ini sedang berlangsung di Rusia, Aurelie juga pastinya tahu. Walaupun nggak terlalu paham, tapi dia menjagokan negara Belgia. Maklum dia memang berdarah Belgia. Lalu siapa jagoan dari Ello?

"Dia (Ello) aku nggak yakin. Argentina kali yah. Aku lupa," pungkasnya.

Ada yang tahu siapa jagoan Ello di Piala Dunia?

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING