Aurelie Moeremans Ungkap Soal Pengalaman Beradu Akting Dengan Anak Kecil

Selasa, 19 Juni 2018 22:28 Penulis: Subi Akto
Aurelie Moeremans Ungkap Soal Pengalaman Beradu Akting Dengan Anak Kecil Aurelie Moeremans. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aurelie Moeremans merupakan salah satu bintang muda tanah air yang sekarang ini namanya sudah sering terlibat dalam deretan film layar lebar. Paling baru, kekasih dari penyanyi Ello ini ikut berakting di film horor KUNTILANAK.

Seperti yang diketahui, Aurelie sendiri memang sudah beberapa bermain dalam project film ber-genre sama. Salah satunya adalah film BADOET yang rilis pada tahun 2015. Meski begitu, dara cantik ini menjelaskan kalau karya terbarunya ini berbeda dari sebelumnya.

Tak seperti yang dikira, Aurelie Moeremans merasa mudah saat adu akting dengan anak kecil. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTak seperti yang dikira, Aurelie Moeremans merasa mudah saat adu akting dengan anak kecil. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Dari cerita beda, setannya juga beda. Dulu kan setannya badut lebih ke western gitu. Kalau ini kuntilanak, urban legend asli Indonesia. Terus, di film ini juga ada anak-anak kecil, jadi serem tapi cute gitu," ungkap Aurelie saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Lebih lanjut lagi, bintang kelahiran Brussel, Belgia  menjelaskan tentang pengalamannya beradu akting dengan anak kecil. Meski sempat merasa akan sulit, ternyata Aurelie mengaku menikmati dan memuji profesionalisme lawan mainnya.

"Awalnya aku pikir bakal susah dan ribet main sama anak kecil tapi ternyata enggak sama sekali. Biarpun ada yang usianya baru 6 tahun tapi mereka profesional banget. Kita bisa main bareng gitu," tuturnya.

Di sisi lain, pada tahun 2006 memang sempat ada film berjudul sama yang diperankan oleh Julie Estelle. Namun, Aurelie memastikan kalau jalan cerita yang diambil akan sangat berbeda dan ia yakin kalau film-nya ini akan laris di pasaran.

(kpl/pur/ssm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING