Bayu: Kalau SBY Bersedia Main Film, Gak Apa-Apa

Kamis, 23 Februari 2012 10:39 Penulis: Darmadi Sasongko
Bayu: Kalau SBY Bersedia Main Film, Gak Apa-Apa Tri Bayu Aribowo
Kapanlagi.com - Tri Bayu Aribowo, selaku Executive Producer Prima Media Sinema mencoba meluruskan pemberitaan yang beredar luas, mengenai keterlibatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam film layar lebar, Pesan Sang Jenderal.

Dijelaskan oleh Bayu, kalau sejauh ini sama sekali tidak ada skenario yang akan dimainkan oleh Presiden. Simpang siur pemberitaan bermula dari salah satu bintang remaja Dinda Hauw, yang membintangi film itu. Dia menangkap penjelasan, kalau film itu dibintangi oleh Presiden, padahal yang dimaksud akan ada peran presiden dalam skenario ceritanya.

Bayu pun mengaku sama sekali tidak tahu kalau ada pernyataan fotografer istana, yang mengatakan kalau Presiden bersedia syuting dalam film ini. Padahal belum pernah mengirim surat, bahkan surat izin penggunaan karakter Presiden dalam film itu juga belum dikirim.

"Kalau saya rasa kayaknya belum benar (keterlibatan SBY), karena kami belum sama sekali ketemu. Audiensi juga belum dan belum ada surat yang kami kirim. Memang kami akan syuting di Malang, tapi kalau tahu akan syuting sama Presiden, akan repot," ungkap Bayu.

"Makanya kami intinya surat itu akan kami layangkan, mau audiensinya kapan, tapi awal Maret kami tetap akan syuting, karena filmnya akan tayang Juni bertepatan dengan liburan sekolah," terangnya.

Bayu sendiri tidak menampik kalau memang Presiden bersedia turut menjadi bintang di filmnya. Karena berdasarkan informasi kalau Jubir Kepresidenan Julian Aldrin Pasha telah menggelar Preskon di Istana, soal keterlibatan Presiden SBY.

"Kalau baca berita dari teman pers, terus Beliau tertarik ya nggak apa-apa," tegas Bayu.   

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING