Berperan di 'INI KISAH TIGA DARA,' Para Pemain Merasa Terbebani?

Sabtu, 12 Maret 2016 11:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Berperan di 'INI KISAH TIGA DARA,' Para Pemain Merasa Terbebani? INI KISAH TIGA DARA © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Bagi kamu para penikmat film-film Indonesia, tahun ini kamu harus menanti kehadiran film INI KISAH TIGA DARA. Ini adalah film yang diangkat dari drama musikal mendiang Usmar Ismail, TIGA DARA.

Spesialnya, film ini menggandeng 3 perempuan hebat sebagai pemeran utamanya. Ketiganya adalah Shanty, Tara Basro dan juga Tatyana Akman.

Karena film ini terinspirasi dari drama musikal legendaris yang juga dibintangi oleh aktris tenar pada saat itu, apakah ada beban tersendiri yang dirasakan oleh pemainnya? Ketiganya menjawab dengan jawaban yang beragam.

INI KISAH TIGA DARA © MuvilaINI KISAH TIGA DARA © Muvila

"Kalau untuk saya sendiri it’s honour terlibat dalam sesuatu yang terinspirasi dari film-film besar. Kalau untuk sekarang sih senang-senang aja. Justru nggak mau mikir beban atau bagaimana karena seram juga. Tapi senang terlibat film yang mencerminkan wanita-wanita Indonesia saat ini," ungkap Tara Basro.

"Kalau saya tidak mau terbebani. Saya sudah nonton filmnya tapi saya jadikan referensi aja. Untuk membangun karakter Gendhis jujur aja saya nggak berdasarkan film itu. karakter Gendhis tumbuh dari skrip, reading. Saya nggak mau membebani diri saya sendiri. Saya mau menikmati setiap proses pembuatan film ini. Pas syuting menikmati momen-momen yang ada," tambah Shanty.

Sedangkan Tatyana pun juga mencoba menikmati momen-momen ketika syuting. "Aku juga menikmati momen-momen selama syuting. Kalau nanti hasilnya seperti apa, at least I know doin' the best," tutupnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING