Berperan Jadi Sosialita, Elvira Devinamira: Bukan Hal yang Baru

Rabu, 01 Maret 2017 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Berperan Jadi Sosialita, Elvira Devinamira: Bukan Hal yang Baru Elvira Devinamira/©KapanLagi.com®/M.Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Elvira Devinamira adalah salah satu bintang film BPJS atau BUDGET PAS-PASAN JIWA SOSIALITA. Putri Indonesia 2014 ini berperan sebagai Traniza, sahabat dari social climber bernama Cindy yang diperankan oleh aktris Mikha Tambayong

Elvira menceritakan jika dirinya akan berperan sebagai karakter protagonis, yang akan menerima Cindy apa adanya. "Traniza ini emang temannya Cindy, istilahnya socialite yang paling baik sama Cindy. Kan ada tuh nanti ada yang jahat, ada yang baik, nah ini aku yang terima Cindy apa adanya. Gak pernah ngeliat dari materi, mau Cindy orang kaya, mau Cindy orang gak punya, terserah. Pokoknya aku memang suka sama Cindy, dan ini perannya bakal bangkitin Cindy lagi dari keterpurukannya," tuturnya saat dijumpai di acara Fashion Show khusus untuk pembuatan film BPJS, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Gadis 23 tahun ini mengaku tak perlu berpikir panjang ketika disodori tawaran untuk memerankan Traniza. Baginya, lingkungan sosialita bukanlah hal yang baru dalam hidupnya.

Elvira berperan jadi sosialita cantik dan tak pilih teman/©KapanLagi.com®/M.Akrom SukaryaElvira berperan jadi sosialita cantik dan tak pilih teman/©KapanLagi.com®/M.Akrom Sukarya

"Waktu ditawarin peran ini si aku langsung kayak 'Oh yaa udah', maksudnya untuk aku bukan suatu hal yang baru berada di lingkungan socialite, dan yang kedua untuk memperankan Traniza, memang tidak bisa lepas dari kehidupan pribadi aku, karena memang aku pribadi sih orangnya kalau temenan gak pilih-pilih," jelasnya.

"Maksudnya, bukan berarti lo gak kaya lo gak temenan sama gue, istilahnya kayak gitu. Jadi aku memang dari kehidupan pribadiku, memang teman gak milih-milih, jadi gak terlalu asing sih karakternya buat aku pribadi," tambahnya.

Jebolan Universitas Airlangga ini tak pernah khawatir dengan image yang akan ditangkap penonton nantinya. "Menurut aku sih enggak ya, karena kan di sini aku sebagai artis, terserah orang mau bilang apa yang penting aku sudah berusaha semaksimal mungkin memainkan karakter aku," bebernya.

"Dan di sini Traniza perannya tuh positif, bukan peran yang negatif, jadi I don't have to be worry about this movie and di sini juga tuh pesan moralnya ada banget, ngena banget lah istilahnya," tutupnya. Penasaran kan?

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING