FILM INDONESIA

Bintangi Serial Terbaru ANTV, Reza Rahadian Jadi Marbot Masjid

Senin, 25 Maret 2019 16:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Reza Rahadian © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor Reza Rahadian menjadi pemeran utama dalam serial terbaru ANTV berjudul Masjid Yang Tak Dirindukan. Di sini, pemain film MY STUPID BOSS 2 itu berperan sebagai Malik. Seorang marbot yang sehari-harinya mengurus masjid.

"Saya berperan sebagai Malik, anak muda yang menitih karier. Memiliki keinginan memulai sesuatu dengan hatinya. Ada tekanan dia harus mengikuti karier ayahnya sebagai marbot," kata Reza Rahadian di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Reza mengaku tidak terlalu sulit memerankan seorang marbot masjid. Pasalnya, demi mendalami karakternya tersebut, Reza menanyakan langsung kepada marbot aslinya. Di lokasi syuting, Reza terus menanyakan bagaimana karakter seorang marbot masjid dalam kehidupan sehari-hari.


1. Alasan Reza Tertarik Bintangi Sinetron

"Buat saya tidak merasa sulit saya tiap hari ketemu marbot aselinya. Jadi soal waktunya enak banget. Kalau di lokasi, masjidnya sepi, biasanya saya ngobrol sama marbot itu. Buat bahan aja sih saya memerankan sebagai marbot. Karakternya udah saya dapetin. Jadi nggak terlalu banyak kendala sih," katanya.

Memang jarang sekali Reza membintangi serial televisi. Biasanya, aktor kelahiran 1987 itu selalu menjadi pemeran utama di film-film layar lebar. Namun, ketertarikan Reza untuk membintangi serial Masjid Yang Tak Dirindukan karena ini tayangan khusus ramadhan.

2. Tayang 25 Maret

"Saya mengambil serial ini karena ini khusus ramadhan dan waktunya bisa direalisasikan. Secara waktu enak banget," tutup Reza.

Di bawa rumah produksi Tobali Putra Production, dan arahan sutradara Ruli Wanisar, Masjid Yang Tak Dirindukan mulai tayang perdana pada hari Senin, 25 Maret pukul 19.00 di ANTV. Selain Reza Rahadian, sejumlah aktris dan aktor ternama ikut terlibat dalam serial ini. Mulai dari Roy Marten, Donita, hingga Aldi Taher.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING