Bobotoh Marah Dengan Film 'DEMI UCOK'

Kamis, 10 Januari 2013 00:51 Penulis: Ahmat Effendi
Bobotoh Marah Dengan Film 'DEMI UCOK' Adegan Film Demi Ucok
Kapanlagi.com - Belum usai polemik film CINTA TAPI BEDA, hal yang kurang lebih sama terjadi di film DEMI UCOK. Drama komedi tentang hubungan ibu dan anak ini mendapat protes keras dari beberapa warga Bandung di dunia maya.

Mereka marah karena pada film besutan Sammaria Simanjuntak ini terdapat adegan anjing bernama Bobot yang memakai baju Persib.

Salah satu adegan film Demi Ucok yang mengundang kontroversi bagi penggemar Persib.Salah satu adegan film Demi Ucok yang mengundang kontroversi bagi penggemar Persib.

Di bawah ini beberapa tanggapan penonton yang ditujukan untuk film DEMI UCOK yang rilis mulai 3 Januari 2013 kemarin.

@Atikan_B_Sunda: Di film Demi Ucok. Anjingna si Emak dingaranan BOBOT, mamake baju PERSIB. Maksudna naon???!!!

@katarizky @mithrgg penghinaan ke Persb,disitu ada anjing dipakein baju persib n dinamain bobot ,ibaratnya nyamain Persib dgn anjing,PARAH!

@deanalmer Apapun alasannya, angger aing mah ngarasa dihina da euy. eta film bikin sensasi bawa nama besar PERSIB. #TolakDemiUcok

Tak hanya itu, beberapa user twitter bahkan memention langsung sang sutradara, Sammaria Simanjuntak.

@fikingekuitas Apa film anda @sammarias ingin Rattingnya tinggi dengan kontroversial? Maksud dari anjing dipakai kaos Persib & dinamai Bobot apa mksudny?

@persibonline: Oh ini @sammarias sutradara Film Demi Ucok? Apa maksud anda memakaikan anjing baju Persib & menamakan Bobot??!

Untungnya di antara mereka masih ada yang mencoba berpikir dengan kepala dingin.

@aan85 #demiucok mgkn mksdnya nama bobot dan da logo persib krn film ini buatan bandung punya.Syuting, sutradara jg org bandung. Peace. Be positive

Film DEMI UCOK yang dibintangi oleh Mak Gondut dan Geraldine Sianturi berkisah tentang seorang janda berusia 55 tahun yang berusaha mencarikan jodoh anaknya. Berkat film ini Mak Gondut meraih piala citra untuk kategori best supporting actress.

BACA: PARA PEMAIN DEMI UCOK BERKUNJUNG KE KANTOR KAPANLAGI.COM

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING