FILM INDONESIA

Bukan Uang, Mathias Muchus Ungkap 2 Alasan Dirinya Mau Terlibat di Film 'AKAD'

Selasa, 10 Agustus 2021 21:30

Mathias Muchus / Credit Foto: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa tahun lalu, lagu Akad milik Payung Teduh sukses menggebrak dunia maya. Kini, lagu yang kerap diputar dalam acara pernikahan itu resmi diangkat jadi film layar lebar besutan sutradara Reka Wijaya. Film AKAD sendiri mengambil setting lokasi di Mandalika dan dibintangi oleh sederet aktor lintas generasi.

Nah dari sederet nama aktor yang terlibat, ada sosok Mathias Muchus yang pamornya sudah tak perlu diragukan lagi di dunia perfilman. Meski sudah tak muda lagi, Mathias menunjukkan dedikasinya yang tinggi dan tetap berkarya di industri yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Karena lagu Akad itu bagus banget. Kalau dengar lagu itu bisa jatuh cinta lagi," ungkap Mathias Muchus saat perilisan teaser film AKAD di Show room Wuling Motor kawasan Senayan, Jakarta beberapa waktu silam.

Mathias mengaku jika dirinya mau telribat dalam film AKAD bukan karena alasan uang. Selain karena suka dengan lagunya, pria berusia 64 tahun itu juga amat tertarik dengan pemilihan setting lokasinya.

"Saya mau ikut terlibat dalam film ini, pas saya tanya lokasinya di mana? Lokasinya di Lombok, di Mandalika, wow. Dua alasan itu ya saya mau. Kalau duit, itu urusan lain," tambahnya.

1. Peran Mathias Muchus di Film 'AKAD'

Pada film AKAD, Mathias memerankan seorang ayah yang yang berprofesi sebagai driver online. Bersamaan dengan itu, Mathias setiap hari getol mencari penumpang pria untuk dijodohkan dengan sang buah hati yang diperankan oleh Indah Permatasari.

Selain mengangkat drama percintaan dan keluarga, film AKAD juga dibalut dengan komedi yang akan menggelitik hati penonton. Soundtrack utamanya? Tentu saja lagu Akad itu sendiri.

Buat kalian yang penasaran dan belum sempet nonton film AKAD, cek trailernya dulu di bawah ini..

2. Simak Trailernya!


Video by:  ITDC Creating Destinations


REKOMENDASI
TRENDING