FILM INDONESIA

Setelah Jakarta dan Yogyakarta, 'LOSMEN BU BROTO' Gelar Gala Premiere di Solo Dihadiri Wakil Walikota

Senin, 15 November 2021 19:02

Gala premiere 'LOSMEN BU BROTO' di Solo (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Rangkaian gala premiere film LOSMEN BU BROTO tak berhenti hanya di Jakarta dan Yogyakarta. Karena pada Minggu malam (14/11/2021) bertempat di The Park XXI, Solo, digelar gala premiere ketiga.

Yang kemudian menjadi perhatian adalah kehadiran wakil walikota Solo yakni Teguh Prakosa. Kedatangannya dalam rangka mendukung geliat perfilman nasional dengan menyaksikan secara langsung film produksi karya anak bangsa.

"Mari kita dukung perfilman Indonesia. Karena sudah satu setengah bulan pemerintah daerah membuka sarana hiburan termasuk bioskop. Kita dukung aktor aktris Indonesia dengan datang ke bioskop. Kalau anak-anak sekarang mungkin belum lahir waktu serial Losmen ada, tapi bisa mengajak orangtuanya," kata Teguh.

1. Merasa Memiliki Cerita Losmen

Seperti saat di Yogyakarta, gala premiere LOSMEN BU BROTO di Solo turut diramaikan para pemain seperti Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi dan Erick Estrada. Fakta tersebut membuat fans bersemangat meski hanya bisa melihat dan memotret dari jauh.

Muchus mengatakan bila gala premiere di Yogyakarta sukses luar biasa. "Jogja perlu saya garisbawahi sangat sukses, sangat humble dan bersahaja karena konsep ceritanya memang di Jogja. Mereka sangat merasa memiliki cerita tersebut," ucap sang aktor pada kesempatan berbeda.

LOSMEN BU BROTO merupakan reboot remake dari serial legendaris bertajuk LOSMEN yang tayang pada tahun 1985. Bila versi serial mengangkat cerita Bu Broto dalam menjalankan losmen, versi film besutan Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono ini berkonsentrasi saat losmen baru awal terbentuk.

(kpl/abs/tmd)


REKOMENDASI
TRENDING