Butuh 2.5 Tahun Zaskia Mecca Bujuk Hanung Garap Film Hijab

Sabtu, 10 Januari 2015 18:41 Penulis: Adhib Mujaddid
Butuh 2.5 Tahun Zaskia Mecca Bujuk Hanung Garap Film Hijab Zaskia dan Hanung @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Zaskia Adya Mecca mengaku sempat kesulitan membujuk sang suami, Hanung Bramantyo untuk membuat film yang ide ceritanya berasal dari dirinya. Tapi setelah melakukan pendekatan dan mengangkat tema soal kehidupan wanita berhijab, Hanung pun akhirnya mau menggarap film yang berjudul HIJAB.

"Ini ide ceritaku, ini kehidupanku, ini masalah rumahku, ini dunia ku. Tapi meyakinkan Mas Hanung membut film Hijab ini butuh waktu  2,5 tahun," ujar Zaskia Mecca saat Nobar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/1).

Pasangan insan film @foto: KapanLagi.com®Pasangan insan film @foto: KapanLagi.com®

"Setelah aku mendapat tema yang baik, aku membalik posisi wanita yang menjadi tulang punggung keluarga, dari situ dia mengiyakan buat garap film aku," lanjut ibu dua anak itu.

Untuk pemilihan pemain, Zaskia mendapat kewenangan hingga 80%. Untuk itu, dirinya memilih beberapa pemain yang sudah cukup lama tidak muncul di layar lebar.

"Aku mau yang bener-bener fresh, aku ngajak Carisa Putri yang sudah empat tahun nggak main. Nino yang dah lama nggak main juga, dan Omes yang nggak terlalu sering di film. Aku sengaja yang fresh," tandasnya.

Film yang diperankan Zaskia Mecca, Carissa Putri, Tika Bravani, Nathasa Rizky, Omesh, Mike Lucock, Dion Wiyoko dan Nino Fernandez ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 15 Januari 2015 mendatang. Sudah siap menyaksikan aksi mereka? Yup, tunggu sedikit lagi!

(kpl/hen/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING