Campur Genre Religi Dengan Suspense, Sutradara Ini Kesulitan

Sabtu, 21 November 2015 20:52 Penulis: Wulan Noviarina
Campur Genre Religi Dengan Suspense, Sutradara Ini Kesulitan Irwan Siregar @KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
Kapanlagi.com - Nama Irwan Siregar dikenal sebagai sutradara banyak film horor dari RUMAH PONDOK INDAH (2006) hingga MISS CALL (2015). Namun kini ia ditantang menahkodai 2 BATAS WAKTU, drama suspense yang dibalut unsur religi.

Dalam jumpa pers di Bogor beberapa waktu lalu, Irwan mengaku kesulitan agar unsur religi dalam filmnya tidak keluar jalur. Namun ia menantang diri untuk bisa merampungkan layar lebar perdana garapan Tu7uh Rumah Produksi tersebut.

"Ini film saya, yang saya rasa paling sulit selama ini. Saya harus konsultasi dengan ahli agama agar filmnya tidak keluar dari konteks pemahaman agama," kata Irwan.

Irish Bella banyak berkonsultasi dengan Tiara asli demi pendalaman perannya di '2 BATAS WAKTU'. @KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoIrish Bella banyak berkonsultasi dengan Tiara asli demi pendalaman perannya di '2 BATAS WAKTU'. @KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho


Artis cantik Irish Bella didapuk sebagai pemeran utama bernama Tiara. Mengingat diadaptasi dari kisah nyata, Irish pun banyak berkonsultasi dengan Tiara yang asli.

"Peran ini cukup menantang karena aku menjadi orang yang bersinggungan dengan dunia lain. Jadi aku banyak konsultasi sama Tiara seperti apa rasanya diikuti oleh roh," terang aktris yang debut lewat film HEART 2 HEART tersebut.

2 BATAS WAKTU berkisah tentang Tiara, artis muda yang diikuti oleh roh berkelakuan baik. Bila tak ada aral melintang, film ini akan dirilis di seluruh bioskop Indonesia pada Februari 2016.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING