[Catatan Editorial] Syok Lihat Penggemar Teriak Histeris Gara-Gara Ari Irham Datang

Jum'at, 08 Februari 2019 13:06 Penulis: Galuh Esti Nugraini
[Catatan Editorial] Syok Lihat Penggemar Teriak Histeris Gara-Gara Ari Irham Datang Pemain Film TERLALU TAMPAN © KapanLagi.com/Adie Dwi Dharmawan

Kapanlagi.com - Siapa nih diantara KLovers semua yang udah nonton film TERLALU TAMPAN? Gimana menurut kalian semua, apakah Mas Kulin benar-benar tampan? Misal, jika ketemu langsung dengan di Mas Kulin, reaksi KLovers bakal gimana nih? Kalau di dalam trailernya sih, ada yang sampai kayang bahkan kesurupan gitu. Ternyata di kehidupan nyata pun hal semacam itu bisa terjadi. Beneran. 

Seperti waktu para pemain TERLALU TAMPAN datang ke Malang Town Square, (31/1). Mereka datang untuk menghadiri meet and greet. Saya dan tim datang lebih awal dan menuju ke venue untuk meliput. Kurang lebih 15 menit dari jam yang ditentukan, Ari Ilham, Tarra Budiman, dan Rachel Amanda memasuki venua. 

Seketika para cast datang, sontak semua pun histeris. Apalagi para remaja perempuan. Saya yang tadinya lagi asyik ngobrol langsung kaget. Syok melihat aksi histeris para remaja-remaja ini. Mereka pun langsung berlarian menghampiri para pemain TERLALU TAMPAN yang terlihat datang. Ada juga yang sambil berteriak. Yang jelas, suasana mendadak heboh.

Temanku bahkan sampai menggoda, "Nggak pengen ikut menyambut?". Mau sih... tapi takut tenggelam dalam kerumunan yang histeris itu. 

Histerianya tak berhenti di situ. Para penggemar yang hadir ditantang untuk memberikan sebuah gombalan pada Ari Irham. Nggak satu pun yang menyia-nyiakan kesempatan ini. Nggak cukup menggombal, ada juga yang menangis sampai merasa mau pingsan karena bisa bertemu dengan sang idola.

Suasana meet and greet di Malang Town Square © KapanLagi.com/Adie Dwi DharmawanSuasana meet and greet di Malang Town Square © KapanLagi.com/Adie Dwi Dharmawan

Sembari melihat keseruan di atas panggung, sebetulnya saya juga deg-degan sih. Sebabnya? Karena setelah meet and greet saya bisa bertemu (baca: tatap muka saling pandang) dengan Ari Irham langsung tanpa ada gangguan. Terlebih ini adalah kali pertama liputanku. Setelah biasanya hanya bisa memandang Ilham lewat media sosial saja, hari ini terwujud apa yang kuinginkan. 

Setelah menunggu, kami pun dipersilakan masuk untuk bertemu dengan para pemain film TERLALU TAMPAN itu. Sesi wawancara berlangsung santai dan cair. Beberapa kali kami pun melontarkan candaan. Setelah wawancara selesai, kami pun meminta para pemain untuk difoto.

Saat wawancara berlangsung © KapanLagi.com/Adie Dwi DharmawanSaat wawancara berlangsung © KapanLagi.com/Adie Dwi Dharmawan

Topik yang kami ajukan tentu seputar film TERLALU TAMPAN. Mulai dari pendalaman karakter hingga definisi tampan menurut masing-masing pemain. pertanyaan sebagai penutup, kami pun bertanya siapa artis Indonesia yang menurut kalian paling ganteng.

Mereka pun menjawab dengan jawaban yang berbeda. Jika Rachel Amanda menjawab Ario Wahab, lain lagi dengan Tarra dan Ari Irham. Tarra pun menyebut Ari Wibowo dan Atalarik Syah, jika menurut Ari Irham sendiri Vino G Bastian adalah artis terganteng baginya.

Aku pun bisa melihat Ari Irham dari jarak yang cukup dekat, tanpa harus dijaga para pengamanan pastinya. Melihat Ari Irham, aku pun langsung berpikir, ini anak memang cocok memerankan sosok Mas Kulin. Ari Irham memang ganteng. Wajar saja para remaja tadi itu bisa heboh begitu. Bahkan Tarra Budiman saja mengungkap jika muka Ari Irham ini hasil dari download-an.

Akhirnya selesai sudah liputan kami. Kami pun meninggalkan ruangan. Namun berat rasanya kaki ini untuk keluar. Seakan ada yang lupa, tapi entah apa itu. Lama berdiam, ahirnya aku ingat kalau aku belum sempat foto bareng sama Ari Irham. Mungkin karena terpesonanya aku di dalam tadi hingga lupa.

Saat berfoto bersama Ari Irham © KapanLagi.com/Wulan NoviarinaSaat berfoto bersama Ari Irham © KapanLagi.com/Wulan Noviarina

Kami pun kembali meminta ijin agar bisa berfoto bersama. Namun sayang, karena Ari saat itu tengah ada agenda untuk berfoto bersama penggemar di luar. Aku pun memilih untuk menunggu. Tak lama, akhirnya aku bisa berfoto juga bersama Ari Irham. Ia pun begitu ramah, disela kesibukan ia masih bisa menyempatkan diri untukku.

Ini adalah pengalaman liputan yang menyenangkan bagiku. Meskipun awalnya dadakan, tak ada persiapan untungnya semua pun dimudahkan. Terima kasih KapanLagi.com atas kesempatan yang ada ini.

Terima kasih juga buat para pemain TERLALU TAMPAN yang sudah mau meluangkan waktunya dan para crew yang terlibat dalam meet and greet di Malang kemarin.

 

 

 

 

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING