Chelsea Elizabeth Akui Karakter di 'REFRAIN' Cermin Pribadinya

Sabtu, 15 Juni 2013 11:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Chelsea Elizabeth Akui Karakter di 'REFRAIN' Cermin Pribadinya Chelsea Elizabeth Islan - Afgan @Foto: Budi Santoso
Kapanlagi.com - Aktris Chelsea Elizabeth Islan tidak menemukan kesulitan yang berarti saat memerankan tokoh Annalise dalam film 'Refrain'. Selain karena memiliki dasar di dunia teater, peran tersebut tidak jauh beda dari kehidupan pribadinya.

"Ini pertama kalinya aku akting buat film, aku terbiasa di teater, jadi agak gampang. Karakternya juga kurang lebih sama dengan aku," kata Chelsea Elizabeth Islan saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (14/6).

Chelsea Elizabeth Islan @Foto: Budi SantosoChelsea Elizabeth Islan @Foto: Budi Santoso

Gaya hidup yang diperlihatkan oleh tokoh Annalise sama dengan yang dilakukan di kehidupannya sehari-hari. Termasuk cara berbusana, sampai kegemaran pada dunia fotografi.

"Dari cara berpakaian, suka yang vintage, suka fotografi juga. Annalisa karakternya ramah dan tidak sombong, sama kayak aku," ungkap gadis kelahiran Amerika, 2 Juni 1995 ini.

Chelsea Elizabeth Islan @Foto: Budi SantosoChelsea Elizabeth Islan @Foto: Budi Santoso

Film adaptasi novel Winna Efendi menempatkan Chelsea sebagai pemeran tokoh Annalisa, siswi baru anak dari seorang model terkenal. Annalisa menjadi sahabat Nata dan Niki yang masing-masing diperankan Afgan dan Maudy Ayunda. Seiring persahabatan yang mereka bangun, ternyata Annalise mencintai Nata.

(kpl/aha/dar)


REKOMENDASI
TRENDING