Chelsea Islan Kembali Jadi Aktris Terbaik Indonesian Choice Awards 2018

Senin, 30 April 2018 17:06 Penulis: Rezka Aulia
Chelsea Islan Kembali Jadi Aktris Terbaik Indonesian Choice Awards 2018 Chelsea Islan menang berkat aktingnya di AYAT-AYAT CINTA 2. (Cr: KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Akting Chelsea Islan yang menawan kembali mendapatkan nominasi sebagai aktris terbaik dalam ajang Indonesian Choice Awards 2018. Tak hanya mendapat nominasi, ia juga berhasil membawa pulang piala bergengsi ini pada Minggu 29 April lalu.

Ajang penghargaan bagi pelaku industri hiburan ini mengadu para nominasi yang ada di beberapa kategori. Para nominasi ini dipilih oleh netizen melalui sistem polling di sosial media.

Chelsea Islan bersaing dengan Acha Septriasa, Bunga Citra Lestari, Dewi Sandra, Dian Sastrowardoyo dalam kategori aktris terbaik Indonesia. Chelsea berhasil mengalahkan para pesaingnya yang lebih senior dari hasil pilihan pemirsa.

Chelsea Islan kembali bawa pulang piala best actress 2018. (Cr: instagram.com/chelseaislan)Chelsea Islan kembali bawa pulang piala best actress 2018. (Cr: instagram.com/chelseaislan)

Aktris yang dikabarkan dekat dengan selebritis Daffa Wardhana ini tampak tak menyangka dapat memenangkan penghargaan pilihan masyarakat Indonesia. Pasalnya tahun lalu Chelsea juga telah berhasil membawa piala ini.

Aktingnya yang total saat memerankan tokoh Keira dalam AYAT-AYAT CINTA 2 memang patut digajar penghargaan. Pasalnya, project film ini cukup menantang wanita 22 tahn ini. Chelasea harus bekerja keras memerankan sosok pemail biola profesional, sedangkan dirinya hanya diberi waktu 2 bulan untuk belajar biola.

Karakter Keira yang problematik, kuat, berprinsip, serta ambisius juga harus diperankan Chelsea. Tokoh yang diperankan Chelsea juga merupakan wanita keturunan Skotlandia, ini berarti Chelsea harus mempelajari aksen bahasa Skotlandia yang tak mudah.

Sekuel film AYAT-AYAT CINTA yang ikonik ini mampu merebut perhatian penonton dan menjadi film yang membuktikan kematangan akting seorang Chelsea Islan. Selamat kepada Chelsea Islan semoga karir dan aktingnya semakin baik.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING