Chelsea Islan Temukan Cinta di Lokasi Syuting

Sabtu, 25 Juli 2015 06:00 Penulis: Rahmi Safitri
Chelsea Islan Temukan Cinta di Lokasi Syuting Chelsea Islan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Aktris cantik muda berbakat, Chelsea Elizabeth Islan saat ini sedang menjalani syuting film 3 SRIKANDI. Di film tersebut, Chelsea beradu akting dengan Tara Basro, Bunga Citra Lestari, dan Reza Rahadian.

Chelsea berperan sebagai Lilies Handayani, salah satu dari tiga pemanah yang berhasil membawa pulang medali perak di ajang Olimpiade Seoul 1988. Demi peran ini, Chelsea harus berlatih memanah selama beberapa bulan.

Selain berbakat, Chelsea juga dikenal dengan kecantikan serta kulitnya yang putih mulus. Saat latihan dan syuting tentunya dilakukan di bawah terik matahari yang menyengat, walau begitu aktris MERRY RIANA ini mengaku dia tak takut panas-panasan atau kulitnya rusak. Hal ini dilakukan demi totalitas dalam berakting.

Chelsea tak takut syuting panas-panasan © KapanLagi.com®/Bambang E RosChelsea tak takut syuting panas-panasan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Perjuangan Chelsea dalam berlatih memanah di tengah panasnya matahari ini, membuatnya punya harapan tinggi terhadap penonton yang nantinya menonton film ini. "Dari film ini banyak orang akan lebih tahu panahan dan belajar sejarah Indonesia juga. Jadi lebih menghargai pemanah dan perjuangan mereka. Mudah-mudahan menginspirasi dan membantu atlet dihargai di negara sendiri agar negara kita menjadi lebih maju lagi," harap gadis 20 tahun ini.

Berlatih selama beberapa bulan serta berperan menjadi pemanah profesional, membuat Chelsea menemukan cinta barunya. Eits jangan cemburu dulu, saat ditanya apakah gara-gara 3 SRIKANDI dia jadi cinta memanah, dua kata mantap keluar dari Chelsea, "Cinta banget."

Kalau ingin melihat kemampuan Chelsea memanah, tentunya harus nonton 3 SRIKANDI. Film ini sendiri direncanakan hadir di bioskop Desember mendatang.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING