Chelsy Liven Minder Berakting Bareng Christine Hakim

Senin, 08 April 2013 18:26 Penulis: Mahardi Eka
Chelsy Liven Minder Berakting Bareng Christine Hakim dok. KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Miss Earth Indonesia 2012, Chelsy Liven beradu peran dengan aktris watak Christine Hakim dalam film RETAK GADING. Ia menganggap kesempatan bermain bersama ini sebagai sebuah keberuntungan mengingat tak sembarang orang bisa beradu peran dengan pemeran Tjoet Nja Dien itu.

Rasa minder pun sempat menderanya. Bahkan, ia mengaku shock saat awal diterima sebagai peran utama yang merupakan anak dari tokoh yang diperankan Christine Hakim.

"Pas diinfokan jadi pemeran utama aku langsung shock gitu. Apalagi pas tahu main sama bunda Christine Hakim. Sempet minder juga sih," katanya saat preskon film Retak Gading di Tea Addict, Jl. Gunawarman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bukan hanya saat beradu peran dengan Christine Hakim. Bersaing dengan nama-nama pesohor hiburan di tanah air dan berhasil terpilih adalah hal yang sangat menyenangkannya. "Aku pertama ikut casting, awalnya gak yakin bakal jadi pemeran utamanya soalnya pesaingnya itu berat-berat banget kayak Agni Pratistha, Rini Idol juga. Mereka lebih dulu di dunia entertainment," lanjutnya.

Akhirnya, rasa bangga pun muncul, dan Chelsy mengaku siap memberikan yang terbaik. "Menurut aku ini kesempatan banget main sama beliau (Christine). Diajarin ilmu dari beliau, artikulasi," tambahnya.

"Kebanggaan, dan ini sebuah prestasi. Aku pertama main sama artis senior. Aku siapa sih? Mainnya sama bunda Christine, takutnya asal-asalan," tandasnya.


#Berita pilihan

 

 

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING