Cinta Penelope Kesurupan Saat Syuting 'JERITAN DANAU TERLARANG'

Senin, 04 Maret 2013 20:21 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Cinta Penelope Kesurupan Saat Syuting 'JERITAN DANAU TERLARANG' Sumber foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Penyanyi yang juga berprofesi sebagai DJ, Cinta Penelope,  untuk pertama kali bermain dalam sebuah produksi film. Kali ini wanita bertato tersebut berakting dalam film bergenre horor bertajuk JERITAN DANAU TERLARANG.

Dalam filmnya ini, Cinta tidak sungkan-sungkan untuk tampil seksi. Hal tersebut ia lakukan karena tuntutan peran sebagai wanita penggoda.

Dirinya tidak keberatan diminta untuk tampil seksi dalam perannya, asal seksi yang dipertontonkan tidak yang vulgar. "Jadi seksi yang nggak sembarangan," ujarnya saat dihubungi, Senin (4/3).

Salah satu adegan film JERITAN DANAU TERLARANG yang diperankan Cinta PenelopeSalah satu adegan film JERITAN DANAU TERLARANG yang diperankan Cinta Penelope


Mantan istri Mustafa Debu itu mengalami kejadian mistis ketika melakukan proses syuting, hari pertama syuting dirinya sempat kesurupan akibat tidak permisi ketika menggunakan tempat untuk syuting. "Hari pertama syuting nggak ada permisi, jadi sempet ketempelan," kisahnya.

Dalam film JERITAN DANAU TERLARANG, Cinta beradu akting denga aktor dan aktris yang sudah berpengalaman seperti Oppie Kumis, Natalie Sarah, Mpok Nori, dan Andreanno Phillip. Film tersebut akan tayang di bioskop pada 7 Maret mendatang.

(kpl/hen/abs/dka)


REKOMENDASI
TRENDING