Curhatan Adi Kurdi Tentang Film Komedi, Mau Dengar?

Minggu, 11 Januari 2015 05:55 Penulis: Riswinanti Permatasari
Curhatan Adi Kurdi Tentang Film Komedi, Mau Dengar? Adi Kurdi @ Legacy Picutres
Kapanlagi.com - Membintangi komedi KAPAN KAWIN jelas menjadi pengalaman baru untuk bintang kawakan Adi Kurdi. Pasalnya, dia memang bukan aktor yang punya banyak pengalaman di dunia lawak.

Meski demikian, dia tampak sangat menikmati pengalamannya di film tersebut. Dia pun berhasil menemukan sudut panggung baru terkait film bergenre komedi.

Menurutnya, memang tidak ada salahnya jika aktor serius sepertinya beralih pada komedi. Pasalnya, aktor dan segenap kru film memang perlu menyesuaikan diri dengan pasar.

Adi Kurdi @ Legacy PicutresAdi Kurdi @ Legacy Picutres

"Saya bilang boleh saja, itu kan kebetulan yang laku dan disenangi yaah dan semuanya kan menyenangi sesuatu itu kan berkembang kan, bukan tidak bisa diatur ini masanya apa," ungkapnya saat diwawancarai oleh KapanLagi beberapa waktu lalu.

"Kalau orang di sini kan mempertahankan, bukan cuman mau memproduksi hanya satu, supaya laku banyak, sebetulnya nggak juga seperti itu, kalau ada sesuatu yang bisa ditawarkan lagi, yang  lebih menarik, pasti akan berubah untuk yang menarik kan, tapi para bussinessmen, dia mempersiapkan hanya satu jenis, kan rugi kalau bisa bikin sepuluh kenapa cuman bikin satu," lanjutnya.

Dalam wawancara sebelumnya, Adi juga mengungkapkan alasannya membintangi film yang satu. Menurutnya, film KAPAN KAWIN memberikan suasana yang segar untuk dirinya.

(kpl/ded/ris)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING