Dallas Pratama Bercinta Bareng Dua Orang Wanita Beda Negara

Senin, 10 November 2014 16:22 Penulis: Arai Amelya
Dallas Pratama Bercinta Bareng Dua Orang Wanita Beda Negara Dallas Pratama foto: Hendra Gunawan/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sudah menjadi hal yang wajah jika seorang aktor harus bisa mendalami berbagai karakter yang diberikan kepada dirinya. Hal itu pula yang kini dialami oleh Dallas Pratama.

Bahkan kini Dallas dituntut untuk beradegan ranjang dengan lawan mainnya di film UNLIMITED LOVE, yaitu Prisia Nasution. Tak kurang, Dallas bahkan menjalani adegan ranjang dengan dua karakter wanita. Apa pendapatnya?

"Iya ada adegan ranjang. Satu sama orang Belanda, satu lagi orang Indonesia yang diperankan Prisia Nasution," ujar Dallas saat berdiskusi soal film UNLIMITED LOVE di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (9/11).

Bersama Prisia Nasution, Dallas Pratama bakal beradegan cukup berani foto: Budy SantosoBersama Prisia Nasution, Dallas Pratama bakal beradegan cukup berani foto: Budy Santoso


Dallas menambahkan bahwa keberadaan adegan tersebut untuk memperkuat jalan cerita film yang mengambil setting di Belanda dan Indonesia itu, di mana karakter Prasetyo yang diperankan Dallas merupakan penderita HIV AIDS lantaran gaya hidup seks bebas. "Jadi hanya kilasan, nggak menyeluruh," kilahnya.

Dallas menegaskan, kalau film terbarunya ini justru menekankan pada konflik cinta segitiga antara dirinya, Prisia Nasution dan Restu Sinaga dengan perannya masing-masing. Sehingga kalau dituding hanya mengandalkan adegan ranjang, Dallas membantahnya.

"Nah, konfliknya itu tentang orang yang terkena HIV. Soal keberanian dia untuk kasih tahu teman-temannya, sahabatnya kalau umurnya nggak lama lagi," tandas Dallas.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING