Demi '5 COWOK JAGOAN', Nirina Zubir Rela Diet Dan Olahraga 10 Jam Per Hari

Jum'at, 08 Desember 2017 10:00 Penulis: Tyssa Madelina
Demi '5 COWOK JAGOAN', Nirina Zubir Rela Diet Dan Olahraga 10 Jam Per Hari Nirina Zubir. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Agar lebih menjiwai karakter yang mereka perankan, tak jarang aktor maupun aktris rela berkorban waktu dan tenaga. Seperti yang dialami oleh aktris cantik Nirina Zubir. Berperan sebagai Debby, sang cewek jagoan dalam film 5 COWOK JAGOAN, ia dituntut untuk tampil dalam tubuh yang prima.

Demi mendapatkan tubuh ideal sesuai karakter Debby, Nirina pun harus rela berolahraga ekstra keras dan menjalani pola hidup sehat. "Awal ditawarin pas badan lagi gemuk-gemuknya, dibilangin disuruh workout, oke. Latihan koreografi juga oke. Pas disuruh sixpack sempet mikir, hmm... Oh My God! Gue sudah bilang iya untuk semuanya masa sekarang gue bilang enggak sih. Terus ya sudah gue bilang iya deh sesanggupnya," jelas Nirina Zubir saat dijumpai di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

Nirina berhasil turun 12 kg saat jalani olahraga dan diet ketat. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNirina berhasil turun 12 kg saat jalani olahraga dan diet ketat. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Alhasil, Nirina pun mulai menjalani olahraga ketat selama 10 jam per hari. Mulai dari push-up, sit-up sampai segalam macam latihan pernafasan pun rela ia lakukan demi totalitasnya dalam berperan. "Break cuma ke toilet, makan, sisanya tidur," tambahnya.

Selain menjalani olahraga, Nirina pun mengimbangi hal tersebut dengan makan-makanan yang bergizi. Ia mulai menjalani pola hidup sehat dengan mengurangi berbagai olahan tepung. "Kalau makan nasi okelah. Aku 10jam workout juga udah kebakar, tapi porsi tetep dijaga," ujar istri dari Ernest Fardiyan Syarif tersebut.

Tak ada proses yang instan, namun Nirina berhasil memperoleh tubuh yang diimpikannya selama dua bulan setengah. Ia berhasil menurunkan bobot badannya dari 57 kg ke 45 kg. Tentu saja hal tersebut membuatnya lebih percaya diri dalam beraktivitas maupun berpenampilan.

"Baru akhirnya ngerti narsisme. Baru bisa mengaplikasikan narsismenya pas badannya jadi. Dan eveyday ya, i feel good i feel good and i like good dan yeahhh!" pungkasnya senang.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING