DEMI CINTA, Sebuah Kisah Cinta yang Dibalut Kekonyolan

Senin, 23 Januari 2017 00:01 Penulis: Ayu Miranti
DEMI CINTA, Sebuah Kisah Cinta yang Dibalut Kekonyolan © KapanLagi.com/ Budy Santoso

Kapanlagi.com - Cinta itu buta. Pepatah itu benar adanya dan terbukti dalam kisah seorang pemuda bernama Bagus (Ricky Harun). Ia yang seorang pengangguran nekad melakukan hal-hal konyol demi mendapatkan cinta wanita pujaannya, Cempaka (Farali Khan). Bagaimana tidak nekat kalau akhirnya Bagus dan sepupunya, Masbin (Tora Sudiro) melamar jadi anak buah penjahat hanya untuk menarik perhatian Cempaka.

Masih belum cukup langkah nekat tersebut, Bagus dan Masbin melakukan kesalahan dalam tugas pertama mereka. Niatnya sih melakukan kejahatan seperti yang diminta oleh sang bos, tapi yang terjadi justru mereka menculik anak dari sang bos sendiri. Parahnya, si baby sitter Sandra (Nasya Marcella) juga ikut diculik karena jadi saksi mata.

Bukannya sukses jadi penjahat, Bagus dan Masbin malah dikejar orang-orang suruhan bos mereka. Rentetan kekonyolan pun terjadi. Semuanya membuat Bagus dan Masbin stres. Rencana yang mereka susun jadi berantakan.

Kisah Bagus dan Masbin hadir dalam film terbaru MNC Pictures, DEMI CINTA. Racikan komedi ditulis oleh Fatmaningsing Bustamar dan Syamsul Hadi akan dibawakan kepada penonton oleh Ricky Harun, Tora Sudiro, Nasya Marcella, Titi Kamal. Merekalah suguhan utama dalam filmnya nanti. Tak hanya itu, aktor kawakan seperti Barry Prima, Verdi Solaiman akan membawa kelucuan tersendiri lewat peran yang mereka bawakan.

Dari trailer yang telah dirilis, kamu bisa melihat kekocakan yang muncul akibat dua tokoh utamanya, Bagus dan Masbin. Meski sudah berumur, kedua tokoh ini digambarkan kikuk dan konyol. Jadi jangan heran bila di sepanjang film nanti kamu akan melihat mereka menjadi biang onar orang-orang di sekitarnya.

Misi Kejahatan yang sudah disusun pun menjadi kacau. Tapi, dalam pelarian ini muncul benih-benih cinta antara Bagus dan Sandra. Bagi kamu yang hendak menonton film ini bersama pasangan, ada adegan romantis antara Bagus dan Sandra dengan setting yang tidak kamu sangka-sangka.

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Tonton sendiri film arahan Azhar 'Kinoi' Lubis ini di bioskop mulai 19 Januari.

(adv/eka/ayu)

REKOMENDASI
TRENDING