Demi Film, Tanta Ginting Rela Ubah Gaya Rambutnya Jadi Gimbal

Sabtu, 04 Februari 2017 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Demi Film, Tanta Ginting Rela Ubah Gaya Rambutnya Jadi Gimbal Tanta Ginting/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tanta Ginting memberikan surprise kala hadir di press screening SYTD 2. Rambutnya yang biasanya klimis dan rapi berganti menjadi panjang dan gimbal, lengkap dengan kumis tebal dan brewok. Rupanya, insinyur yang banting setir jadi musisi dan aktor ini rela mengubah penampilannya demi film terbarunya.

"Haha lagi syuting film jadi gembel. Ceritanya komedi, sama Ayushita, Ringgo Rahman, Tarra Budiman. (Judul filmnya) masih on progress kita belum nentuin. Tapi syuting sudah mulai jalan, ini minggu pertama," tuturnya kala ditemui usai press screening SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/2).

Rencananya, film baru Tanta ini akan menjalani proses pengambilan gambar di luar kota dan lelaki 35 tahun ini merasakan keribetan yang luar biasa dengan style barunya ini. Kenapa?

"Makanya gue bingung nih kalo keringetan segala macam. Kalau sekarang kan pulang ke rumah bisa bersihin dan airnya kencang. Karena gue punya pengalaman pas mandi airnya nggak kencang itu nyiksanya minta ampun," jelasnya.

Tampilan baru Tanta Ginting, berambut gimbal demi film/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTampilan baru Tanta Ginting, berambut gimbal demi film/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Ia berencana memasukkan langsung kepalanya ke dalam ember demi kebersihan kulit kepala dan rambutnya. "Nyebelinnya, rambutnya kan sambungan, yang (di bagian) belakang ada yang pendek, jadi sudah mau copot juga hahaha.. Pernah zaman dulu waktu gue gimbal dan sambungan juga, gue lagi keren-keren gitu cuci tangan di kamar mandi, terus tiba-tiba orang di samping gue bilang, 'Mas gimbalnya jatuh', hahaha.. terus langsung gue ambil haha.. Ini makanya dari tadi gue pegangin copot nggak ya," selorohnya.

Tapi, buat kalian fans berat Tanta alias Mas Fajar (perannya di serial The East), style baru Tanta ini tak akan bertahan lama kok. "Iya (bakal balik ke rambut asli), karena aku setelah ini ada syuting film baru lagi, 3 DARA yang kedua, sekuelnya," tandasnya.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING