Demi SYTD 2, Laudya Cynthia Bella Harus Turunkan Berat Badan

Jum'at, 11 November 2016 09:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Demi SYTD 2, Laudya Cynthia Bella Harus Turunkan Berat Badan Laudya Cynthia Bella © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella didaulat sebagai salah satu lakon dalam film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2. Beberapa tantangan harus ia lakoni. Apa aja sih?

Berperan sebagai Arini, ia harus punya chemsitry dengan Nadia, anak Arini dalam film SYTD 2. "Tantangannya itu aku harus punya chemistry yang luar biasa dengan Nadia (anaknya) karena Nadia ini adalah kunci paling besar dari film," ungkapnya saat media visit ke kantor KapanLagi.com, AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Bukan hanya itu, Bella harus rela berat badannya berkurang untuk film yang ia bintangi kali ini. Semua memang berdasarkan skrip yang ia jalani karena ceritanya suami Bella dalam film tersebut menikah lagi. Tak tanggung-tanggun, ia menurunkan berat badannya hingga 4 sampai 5 kilogram.

Laudya Cynthia Bella harus turunkan berat badan hingga 4 sampai 5 kilogram © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLaudya Cynthia Bella harus turunkan berat badan hingga 4 sampai 5 kilogram © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Tantangannya juga aku harus nurunin berat badan. Karena batin. Haha. Siapa yang nggak batin sih suaminya nikah lagi," terang Bella sambil memasang mimik sedih.

Ngomong-ngomong soal kedekatannya dengan Nadia, Bella mengaku hal ini juga terjadi di luar lokasi syuting. Bahkan hingga saat ini ia masih sangat sering bertemu.

"Ya di luar syuting aku alhamdulillah sama Nadia masih dekat banget. Pas kemarin untuk mengingat kembali chemistry Surga 1, tidak terlalu sulit karena banyak caranya. Rumah aku sama Nadia itu kan dekat. Akses ketemu sama dia juga mudah, ibunya baik sekali. Jadi sering banget aku pinjam," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING