'Derita' Ricky Harun Jadi Bajuri Sang Supir Bajaj

Rabu, 16 Juli 2014 12:51 Penulis: Mahardi Eka
'Derita' Ricky Harun Jadi Bajuri Sang Supir Bajaj dok. Starvision
Kapanlagi.com - Sitkom populer BAJAJ BAJURI yang dulu dimainkan oleh Mat Solar dan Rieke Dyah Pitaloka sudah hadir dalam versi layar lebarnya. Namun keduanya tak akan tampil dalam filmnya. Tokoh Bajuri dan Oneng dalam film akan dimainkan oleh Ricky Harun dan Eriska Rein. Sebuah penyegaran tentunya.

Diakui oleh Ricky bahwa film versi layar lebar ini digarap sutradara Fajar Nugros dengan konsep kekinian supaya bisa merengkuh para penonton muda dan juga mereka yang belum pernah menonton serial televisinya. Namun, Ricky menjanjikan bahwa penggemar serial televisinya tak akan dibuat kecewa dengan banyaknya perubahan yang disertakan.

"Pemainnya beda tapi karakternya tetap. Konsepnya sama," tegasnya. Ricky mengaku beruntung karena ditawari untuk membintangi versi layar lebarnya. Popularitas versi televisinya diyakininya bisa mendongkrak versi layar lebarnya.

"Kenapa gue mau ikut di film ini ya rezeki. Main film siapa yang gak mau. Apalagi serialnya kemarin berhasil. Jadi seneng banget ditawari," ungkapnya ketika ditemui di Gala Premiere, Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (15/7).

Membawakan peran yang sudah kepalang tenar sebelumnya tentu bakal memberikan tantangan tersendiri, terlebih nantinya akan terus dibandingkan dengan pemeran terdahulu. Seberat apa tantangannya?

"Berlogat betawi yang bener-bener cablak. Terus gue harus bermain komedi. Tapi apapun itu tetap melakukan yang terbaik. Sebelumnya sih pernah belajar kendarai bajaj di FTV, tapi itu jalan biasa aja. Di film ini mesti balapan," ceritanya. 

Bukan hanya sekadar balapan, Ricky sampai melajukan bajajnya hingga posisi standing. Tak pelak ia pun beberapa kali mengalami kecelakaan. "Standing, lalu beradegan jatuh sampai jatuh beneran, sempet luka," ujarnya. Well, ternyata menjadi supir bajaj tidak semudah yang terlihat ya. 

Nih lihat aksi akrobatik si Bajuri dalam trailernya.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING