Dewi Lestari Ikut Garap Film Pendek Glenn - Chelsea Olivia Ini

Selasa, 31 Mei 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dewi Lestari Ikut Garap Film Pendek Glenn - Chelsea Olivia Ini Chelsea Olivia - Glenn Alinskie/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Selama ini pasangan selebritis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu mengumbar kemesraan di masing-masing akun Instagramnya. Kemesraan mereka pun berlanjut dalam sebuah film pendek berjudul MATCHA LATTE STORY.

Film yang diproduksi oleh perusahan Esprescielo International dalam rangka memperkenalkan produk terbarunya, Allure Green Tea Latte Bottle ini dibintangi Chelsea dan Glenn yang berperan sebagai Airi dan Hari. Ini jadi jawaban buat kalian yang penasaran dengan secret project mereka berdua beberapa waktu lalu.

Film arahan Rio Motret ini bercerita tentang Hari dan Airi yang bertemu di sebuah kafe di Seoul, Korea Selatan yang memiliki perbedaan karakter dan selera. Namun mereka bisa bersatu layaknya matcha yang disatukan dengan milkshake menjadi matcha latte. 

"Pertama kali aku mau menampilkan matcha dan latte. Ini aku buat filosofi yang berbeda. Dari minuman itu aku jadikan karakter. Aku konsultasi juga dengan mbak Dee soal nama. Dari situ aku cerita ini. Kenapa jadi penulis, ya biasanya mereka serius kan, pemikir keras," ujar Rio saat ditemui di Spring Club, Summarecon, Tangerang, Banten.

Penulisan cerita MATCHA LATTE STORY dibantu oleh Dewi Lestari/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaPenulisan cerita MATCHA LATTE STORY dibantu oleh Dewi Lestari/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Sebagai penulis skenario, Dewi Lestari atau Dee mengaku tidak mengalami kesulitan dalam menyusun kata-kata. Apalagi Chelsea dan Glenn selama ini mendapat predikat sweet couple yang secara chemistry tidak sulit untuk didapatnya.

"Dari Rio ke saya materinya sudah sangat matang. Ada personifikasi matcha dan latte dan gak ada cara perpaduan yang lebih baik lagi memang selain ini. Saya dimudahkan karena cerita dasarnya sudah sangat sreg lah. Waktu pertama drafnya dateng, masih Glenn dan Chelsea. Nama Hari itu singkatan dari Haritea dan artinya hijau untuk nama cowok. Airi itu artinya putih, itu berarti hijau dan putih yang bersatu," papar Dee.

"Mereka gak akting lagi karena sudah ada chemistry yang terbangun sebelumnya. Jadi sangat mudah. Jadi ketika kata-kata yang saya buat seperti pisau panas membelah mentega, meleleh gitu," tandasnya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING