Dewi Sandra - Tatjana Saphira Terlibat 'AYAT-AYAT CINTA 2'

Sabtu, 08 Juli 2017 07:52 Penulis: Helmi Romadhon
Dewi Sandra - Tatjana Saphira Terlibat 'AYAT-AYAT CINTA 2' Dewi Sandra & Tatjana Saphira © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kesuksesan luar biasa yang didapat film AYAT-AYAT CINTA membuat kehadiran sekuelnya benar-benar ditunggu. Sejak pertengahan tahun 2016, rumah produksi MD Pictures yang memegang hak cipta adaptasi bukunya, dengan lihai mengungkap siapa-siapa saja nama yang terlibat.

Awalnya Guntur Soeharjanto ditetapkan sebagai sutradara menggantikan posisi yang dulu diduduki oleh Hanung Bramantyo. Kemudian menyusul Fedi Nuril diumumkan kembali memainkan karakter pria utama yakni sebagai Fahri. Tak lama berselang Chelsea Islan diungkap berperan sebagai tokoh Keira yang diharuskan menguasai permainan biola.

Masyarakat umum dan fans novelnya menunggu dua bulan lamanya untuk mengetahui dua pemeran karakter wanita yang sengaja dirahasiakan. Hingga kemudian Jumat kemarin (7/7/) MD Pictures mengungkap bila Dewi Sandra diplot sebagai Sabina, sementara Tatjana Saphira dipercaya perankan Hulya.

Dewi Sandra & Tatjana Saphira ikut bermain dalam AYAT-AYAT CINTA 2 © KapanLagi.com®/Budy SantosoDewi Sandra & Tatjana Saphira ikut bermain dalam AYAT-AYAT CINTA 2 © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Saya memang ingin membuat semua orang penasaran," kata Manoj Punjabi selaku produser usai pengungkapan pemeran Hulya dan Sabina yang berjalan cukup meriah di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat.

Manoj juga memberi penjelasan bila AYAT-AYAT CINTA 2 akan menjadi film dengan produksi paling mahal yang pernah dilakukan oleh MD Pictures. Menurutnya hal ini wajar karena memang ia tak pernah main-main dalam menghadirkan sebuah tontonan berkualitas

"Ini film bisa dibilang memiliki cost produksi tertinggi MD dari cast, lokasi dan promosi. Kami akan all out, saya tidak akan kompromi," lanjut dia.

Film AYAT-AYAT CINTA 2 akan memulai proses syuting pada akhir bulan Juli dengan estimasi rilis Desember 2017. Untuk saat ini keempat nama pemain yang diungkap tengah menjalani proses reading dan persiapan yang begitu intens.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING