Didekati Omesh di 'WEBEK', Adinda Thomas Melting Banget!

Rabu, 30 September 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Didekati Omesh di 'WEBEK', Adinda Thomas Melting Banget! Adinda Thomas-Omesh/©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Nama Adinda Thomas memang masih baru di dunia hiburan tanah air. Gadis 22 tahun ini pertama kali muncul dalam film YOUTUBERS: THE MOVIE arahan Kemal Palevi. Ia juga akan muncul dalam film reuni para pemain Extravaganza, THE WEDDING AND BEBEK BETUTU.

Dinda mengaku kesulitan saat pertama kali beradaptasi dengan para seniornya. "Sempet kaku awalnya. Tapi mulai dari reading pertama suasana makin cair. Aku banyak curi ilmu dari mereka semua. Aku akui kalau pemain Extravaganza pinter karena pas break ada banyak permainan yang bikin main dekat," tuturnya saat bertandang ke kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut gadis asal Bandung ini, salah satu pemain yang cukup iseng kepadanya adalah Omesh. Didaulat jadi calon suami Dinda, Omesh bahkan melakukan pendekatan demi chemistry yang makin kuat.

"Kak Omesh pernah ngajakin saya nonton. Saya bingung apa itu boleh? Aku sampai nanya ke kang Hilman (Hilman Mutassi, sutradara). Tapi memang perlakuan kak Omesh ke aku pas reading dan syuting doang. Pas semua selesai ya gak ada kontak-kontakan lagi," jelas Dinda.

Salah satu adegan Dinda dan Omesh di WEBEK/©KapanLagi.com®Salah satu adegan Dinda dan Omesh di WEBEK/©KapanLagi.com®

Bahkan menurut Mieke Amalia, sang produser, Dinda sampai bingung dan melting dengan perlakuan Omesh. "Omesh itu perannya jadi pacarnya Dinda. Dia harus mencari chemistry. Dindanya sampai bingung ini Omesh suka beneran atau gimana," ungkap Mieke.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sogi Indra Duadja. Menurutnya, hal-hal yang dilakukan Omesh demi mendapat chemistry merupakan pembuktian profesionalismenya. "Akting mereka berdua bagus banget jadinya. Lagipula gak ada kelanjutan lagi antara Omesh dan Dinda. Omesh gak ngejar-ngejar Dinda lagi. Itu hanya untuk kebutuhan peran dalam sebuah film," ujar Sogi.

"Kami pemain-pemain Extravaganza sudah terbiasa dengan kehadiran bintang tamu. Supaya aktingnya bagus ya kami merangkul mereka. Dan hal ini kami lakukan untuk film ini," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING