Syuting Film Reuni 'Extravaganza', Mieke Amalia: Enak Jadi Aktris

Rabu, 12 Agustus 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Syuting Film Reuni 'Extravaganza', Mieke Amalia: Enak Jadi Aktris Mieke Amalia/©Kapanlagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Jika kalian adalah penggemar komedi sketsa yang sempat booming di tahun 2004 silam, pasti nama Mieke Amalia tak terdengar asing di telinga. Lama tak terlihat wara-wiri di layar kaca, sedang sibuk apa istri aktor Tora Sudiro ini?

"Bukan nggak muncul, memang nggak reguler lagi. Sekarang lagi ada film, (pemainnya eks) Extravaganza semua. Judulnya THE WEDDING & BEBEK BETUTU. In sha Allah 8 Oktober sudah bisa (tayang) di bioskop," ungkapnya saat ditemui di Plataran Jakarta Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Ternyata ibu lima orang anak ini sedang sibuk sebagai produser. Karena kangen dengan rekan-rekannya di sketsa Extravaganza, Mieke dan Tora pun punya ide untuk bikin film komedi. Tora selaku eksekutif produser menemani Mieke yang berada di balik layar.

Berjudul THE WEDDING & BEBEK BETUTU, Mieke mengambil konsep seperti reuni. "Semua pemain (eks) Extravaganza, konsepnya kayak reuni. Yang main semua mereka. Kesulitan lebih ke schedule, kita semua bisa atur, alhamdulillah syuting lancar, di bandung. Ya udah nggak ada masalah, chemistry aman, karena sudah lama (pernah kerja bareng)" jelas Mieke.

Mieke lebih pilih jadi aktris ketimbang produser/©Kapanlagi.com®/M. Akro SukaryaMieke lebih pilih jadi aktris ketimbang produser/©Kapanlagi.com®/M. Akro Sukarya

Tapi Mieke mengaku dirinya lebih memilih menjadi aktris daripada produser. Kenapa? "Enak jadi pemain sih, selesai syuting bisa pulang, dibayar. Kalau produser, syuting selesai sampai mau rilis aja masih bayar-bayar orang," selorohnya.

WEBEK, begitu panggilan singkat film ini, akan menceritakan sekelompok staff hotel yang menamakan diri mereka sebagai THE CREW. Mereka melakukan misi penyelamatan sebuah pesta pernikahan putri tunggal pemilik hotel. Pernikahan ini terancam gagal karena adanya sabotase dari suatu oknum. Tugas ini terasa makin berat karena mereka terancam dipecat bila gagal.

Selain Tora dan Mieke, artis-artis lain seperti Aming, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Omesh, Edric Tjandra hingga newcomer seperti Adinda Thomas, ikut bermain dalam film yang jadi ajang reuni ini. Kangen dengan aksi mereka? Yuk, nantikan THE WEDDING & BEBEK BETUTU di bioskop kesayanganmu.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING