FILM INDONESIA

Dijual 10 Ribu, Tiket Nonton 'DILAN 1991' Ludes Diserbu Dilanisme

Jum'at, 15 Februari 2019 17:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Iqbaal Ramadhan & Vanesha Prescilla © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Acara bernama Hari Dilan siap digelar di Bandung pada 24 Februari mendatang. Semua bioskop di kota tersebut bakal menayangkan DILAN 1991 secara khusus sebelum edar reguler di seluruh Indonesia tangaal 28 Februari.

Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla dan pemain DILAN 1991 lainnya akan konvoi mengunjungi bioskop demi bioskop pada Hari Dilan. Karena di hari yang sama juga dihelat gala premiere.

1. Ludes Terjual

Bertepatan dengan momen Valentine, dibuka penjualan tiket nonton DILAN 1991 untuk pemutaran tanggal 24 Februari dengan harga miring yakni Rp 10,000 saja. Tak disangka, respon warga Bandung sangat luar biasa karena tiket langsung ludes terjual dalam beberapa jam saja.

"Alhamdulilah respon positif diberikan untuk film DILAN 1991. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar film Dilan dan pecinta film Indonesia. Semoga nanti saat film tayang di seluruh Indonesia, responnya lebih besar lagi," kata Vanesha Prescilla dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima Kapanlagi.com®, Jumat (15/2/2019).

2. Kehabisan Tiket? Jangan Sedih!

Tiket nonton spesial film DILAN 1991 besutan Fajar Bustomi memang sudah ludes terjual. Namun Ody Mulya Hidayat selaku produser mengungkap bila masih ada kesempatan saksikan film lebih awal dengan mendatangi bioskop terdekat pada Hari Dilan.

"Jadi yang belum sempat beli tiket, nanti pada 24 Februari bisa langsung ke bioskop, mudah-mudahan bisa dapat tiket," ujarnya.

DILAN 1991 menyorot kisah Dilan dan Milea setelah menjadi sepasang kekasih. Vanesha Prescilla mengungkap bakal banyak masalah terjadi yang akhirnya berimbas pada renggangnya hubungan mereka.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING