Dimas Anggara Ternyata Anak Sopan Yang Terlibat Cinta Segi Empat

Selasa, 28 Juli 2015 12:52 Penulis: Risang Sudrajad
Dimas Anggara Ternyata Anak Sopan Yang Terlibat Cinta Segi Empat Dimas Anggara @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Dimas Anggara kembali meramaikan sebuah film layar lebar terbaru berjudul MAGIC HOUR. Dalam film ini, dirinya beradu akting dengan aktor dan aktris beken lain seperti Michelle Ziudith, Anisa Rahma dan Rizky Nazar.

MAGIC HOUR bercerita tentang kisah segi empat yang dialami oleh para bintangnya yaitu Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar dan Anisa Rahma. Kisah cinta ala anak muda itu telah dirangkum manis oleh Asep Kusdinar selaku sutradara dari film terbaru ini.

Dalam film ini, Dimas Anggara memerankan tokoh sebagai seorang Dimas sendiri. Tokoh ini digambarkan sebagai seorang anak yang sopan dan memiliki jiwa yang tegar dalam semua hal.

Dimas Anggara @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDimas Anggara @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Karakter saya di sini meranin sebagai Dimas. Dimas itu anaknya sopan dan sayang sama orang tuanya terus dia orangnya berusaha untuk tetap tegar dengan segala kondisi yang ada. Dia juga orangnya selalu memperjuangkan apa yang layak buat hidupnya dia. Tegar, dengan latar belakang keluarga, dirinya, segala macem deh," ujar Dimas Anggara saat dihubungi KapanLagi.com®, beberapa waktu yang lalu.

Demi mendalami karakter ini pula, Dimas Anggara rela untuk menambah porsi reading skenario. Hal ini juga yang membuat aktor kece itu merasa tak canggung ketika harus beradu akting dengan para pemain film lainnya. "Reading scene by scene. Semua lawan main sama, kan tergantung sama proporsi di skenario," tambahnya.

Well, seperti apa sih kisah cinta segi empat Dimas Anggara dalam MAGIC HOUR? Jangan sampai kelewatan perilisan perdana dari film ini pada tanggal 13 Agustus 2015 di bioskop seluruh Indonesia.

(kpl/tch/abl)

Reporter:

Fitrah Ardiyanti


REKOMENDASI
TRENDING