Diminta Perankan Milly Lagi, Sissy Priscillia Sempat Tak Percaya

Kamis, 22 Oktober 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Diminta Perankan Milly Lagi, Sissy Priscillia Sempat Tak Percaya Sissy Priscillia/©istimewa
Kapanlagi.com - 14 tahun berlalu sejak ADA APA DENGAN CINTA? dirilis, rumah produksi Miles Films pun akhirnya mewujudkan impian para fans untuk menyaksikan kelanjutan kisah Cinta dan Rangga. Diderek oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana, sekuel AADC? bakal jalani syuting mulai 28 Oktober 2015.

Hampir semua anggota Genk Cinta serta Rangga dan Mamet dipastikan kembali. Sayang, salah satu anggota Genk Cinta, Ladya Cherryl, tak bisa bergabung lantaran memilih melanjutkan pendidikan. Namun, ada rumor yang mengatakan jika Ladya akan kembali sebagai cameo.

Pemeran Milly, salah satu anggota Genk Cinta, Sissy Priscillia sempat tak percaya ketika Mira Lesmana meneleponnya dan memintanya untuk membintangi AADC? 2. Ia tak pernah menyangka jika AADC? bakal punya sekuel.

Sissy sempat tak percaya didaulat untuk perankan Milly kembali/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSissy sempat tak percaya didaulat untuk perankan Milly kembali/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Awalnya nggak percaya, aku kira AADC cukup sampai situ aja. Pas ditelepon Mbak Mira aku kira bercanda. Aku sempat tanya juga ke Rifat, 'Ini Mbak mira nelpon, mau lanjutin AADC 2, gimana?' Kata Rifat: 'Ya udah ambil aja'. Ya akhirnya bener ternyata emang dilanjut," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dalam acara syukuran AADC?, Rabu (21/10).

Rifat Sungkar, sang suami, tak percaya jika ia kini menikahi salah satu aktris yang bermain dalam film hits, bahkan bisa dibilang legendaris, di awal tahun 2000an itu. Menurutnya, cerita Cinta dan Rangga masih hidup hingga kini.

"Film yang luar biasa, salah satu pemainnya jadi istri saya. Ceritanya sangat hidup sampai sekarang. Film ini banyak dikenal dari generasi ke generasi," tandas Rifat. Wah, jadi nggak sabar nunggu filmnya tayang!

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING