Dipertemukan Dalam Film 'R', Brandon Salim Ungkap Aurora Ribero Tipenya

Jum'at, 06 Juli 2018 08:20 Penulis: Rezka Aulia
Dipertemukan Dalam Film 'R', Brandon Salim Ungkap Aurora Ribero Tipenya Kerja bareng, Brandon ungkap Aura Ribero tipe dia banget. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Brandon Salim dipasangkan dengan pendatang baru bernama Aurora Ribero dalam film R: RAJA, RATU & RAHASIA. Selama proses reading hingga pengambilan gambar, Brandon menjadi kenal dekat seperti apa sosok Aurora.

Kepada awak media, anak sulung aktor gaek Ferry Salim ini mengaku bahwa Aurora masuk ke dalam tipe cewek idamannya. Ada beberapa hal yang membuat Brandon Nicholas Salim mengungkap kemungkinan bila mereka bisa menjadi pasangan kalau memang berjodoh.

Ini dia sosok Aura yang kata Brandon tipe dia banget. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)Ini dia sosok Aura yang kata Brandon tipe dia banget. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

"Secara personal dia memang masuk tipe gue. Dia orangnya murah ketawa. Kalau gue godain suka ketawa, gue suka yang kayak gitu. Orangnya juga sayang banget sama keluarga, tiap break syuting dia telepon papanya. Cowok pasti suka cewek yang sayang keluarganya kan," tutur Brandon ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis malam (5/7/2018).

Meski merasa kalau dara berusia 14 tahun itu masuk dalam tipenya, Brandon belum terpikir untuk menjadikan kekasih. Karena semuanya butuh proses dan tidak bisa instan.

"Belum tahu (arah hubungan ke depan), kan harus dijalani dulu. Belum PDKT juga," sambung cowok berusia 22 tahun ini.

Dalam film R: RAJA, RATU & RAHASIA yang diadaptasi dari novel bestseller, Brandon berperan sebagai Raja, anak kepala yayasan yang membenci terciptanya Kelompok Rahasia. Karena kelompok itu pernah mencoreng nama baik sekolah. Semua semakin rumit tatkala Ratu, cewek idamannya diam-diam ikut dalam kelompok tersebut.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING