Dubber Atau Aktris, Chelsea Olivia Pilih Yang Mana Ya?

Sabtu, 08 Maret 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
Dubber Atau Aktris, Chelsea Olivia Pilih Yang Mana Ya? dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Proyek PADDLE POP: PETUALANGAN SINGA PEMBERANI DINOTERRA jadi kali pertama Chelsea Olivia menjalani pekerjaan sebagai dubber. Chelsea mengisi suara tokoh Liona dalam film animasi tersebut.

Kekasih Glenn Alinskie ini tidak pernah membayangkan menjadi seorang dubber. Menurutnya, menjadi Liona adalah pengalaman yang sangat luar biasa. "Baru pertama kalinya jadi dubber. Ini pengalaman luar biasa. Sebelumnya nggak pernah kebayang," kata Chelsea di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/3).

Diakuinya, tidak berperan sebagai seorang dubber. Dia menilai pekerjaan dubber lebih sulit ketimbang berakting untuk sebuah sinetron. "Tadinya aku kira gampang banget karena cuma suara kita saja yang direkam. Ternyata jadi pengisi suara itu susah dan malah lebih susah dari akting," ungkapnya.

Untuk menghidupkan karakter Liona, Chelsea mengaku harus bisa mengajak penonton agar ikut hanyut dalam alur cerita yang disuguhkan film itu. "Kita kan harus mengajak penonton supaya suka. Nah, gimana caranya kita mengajak supaya anak-anak jadi suka," pungkasnya.

 

(kpl/tov/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING