Duh, 3 Film Indonesia Ini Bikin Nangis di Jalan!

Senin, 18 Februari 2019 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Duh, 3 Film Indonesia Ini Bikin Nangis di Jalan! ©Shutterstock

Kapanlagi.com - Terjebak macet di jalan memang selalu bikin bete. Apalagi kalau terjadi di jam pulang kantor, di mana badan sudah terlalu capek dan rasanya ingin segera ketemu kasur, tapi kamu masih harus berjuang menembus kemacetan. Untungnya sekarang kamu nggak perlu nyetir sendiri, karena sudah banyak transportasi online yang siap sedia dipesan kapan saja.

Biar nggak bete waktu lagi terjebak kemacetan di jalan, isi waktu aja dengan streaming film romantis Indonesia berikut ini. Sstt, jalan ceritanya bisa bikin nangis di jalan!

Critical Eleven

©twitter/critical_eleven©twitter/critical_eleven

Film yang diadaptasi dari novel bestseller karya Ika Natassa dengan judul yang sama ini pasti sudah nggak asing lagi buat para moviegoers tanah air. Jalan ceritanya sendiri mengisahkan tentang kehidupan pernikahan Anya (Ardina Rasti) dan Ale (Reza Rahardian). Awalnya, semua tampak sempurna karena saling memiliki dan bahagia. Hingga akhirnya konflik mulai menguji kekuatan cinta Anya dan Ale yang membuat hubungan mereka jadi semakin merenggang. Siapkan banyak tisu saat nonton film ini di jalan, karena ada banyak adegan yang nggak cuma bikin baper, tapi juga menguras air mata!

Ayat-Ayat Cinta 2

©KapanLagi©KapanLagi

Di sekuel kali ini, AYAT-AYAT CINTA 2 menceritakan tentang kehidupan Fahri (Fedi Nuril) setelah ditinggal istrinya, Aisha, menjadi relawan di jalur Gaza. Selama 7 bulan lamanya Fahri tidak pernah mendengar kabar dari istrinya tercinta. Kehidupannya pun dikelilingi oleh banyak perempuan yang terpikat oleh karakternya sebagai pria muslim. Mulai dari Keira McGills (Chelsea Islan), hingga Sabina (Dewi Sandra), dan Hulya (Tatjana Saphira). Apakah Fahri bisa bersatu kembali dengan Aisha atau menemukan cintanya yang baru? Banyak twist dan adegan yang dijamin bakal bikin nangis!

Dear Nathan

©KapanLagi©KapanLagi

Dibintangi oleh idola remaja masa kini, Jefri Nichol dan Amanda Rawles, DEAR NATHAN jadi salah satu genre film remaja yang jadi favorit. Ceritanya sendiri berkisah tentang Salma, seorang anak SMA pindahan yang dikenal selektif memilih teman. Hingga suatu hari ia bertemu Nathan, cowok paling berandal di sekolah yang menyelamatkannya dari sebuah hukuman.

Semakin Salma berusaha menjauhi Salma, semakin Nathan terang-terangan mengejar cinta cewek itu. Saat Salma mulai membuka hati dan Nathan pun mau berubah, tiba-tiba cinta masa lalu cowok itu hadir kembali dan merangkai sebuah konflik dalam hubungan mereka. Penasaran gimana kelanjutannya? Streaming langsung aja filmnya!

Jadi, mana nih film Indonesia penguras air mata yang mau kamu streaming duluan buat menemani perjalananmu dengan Grab? Kabar baiknya nih, sekarang kamu bisa langsung streaming film favorit lewat aplikasi Grab. Eh, yang bener?
Yup, Grab baru saja mengumumkan kerja sama bareng HOOQ sebagai salah satu langkah mewujudkan visi Grab menjadi everyday superapp terkemuka di kawasan Asia. Lewat kerja sama ini, pengguna bisa nonton video berkualitas HOOQ lewat aplikasi Grab demi pengalaman video streaming tanpa hambatan.

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen “Video” yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Selama masa percobaan ini, ada penawaran khusus yang diberikan Grab. Semua Grab user bisa mengakses HOOQ selama 3 bulan. Setelah itu, kamu bisa melakukan pendaftaran kembali dan menikmati lebih dari 10 ribu jak film populer, seperti AYAT-AYAT CINTA 2, YOWIS BEN, DANUR 2, DEAR NATHAN, sampai MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK. Selain itu, nikmati juga konten orisinal HOOQ seperti CEK TOKO SEBELAH THE SERIES, BRATA, dan KELUARGA BADAK.

Serunya lagi, kamu juga bisa menikmati serial TV terbaru yang tayang di hari yang sama dengan jadwal tayangnya di TV Amerika Serikat. Misalnya SUPERGIRL, THE FLASH, dan masih banyak lagi. Asyik banget kan bisa menikmati perjalanan dengan Grab sambil nonton konten video HOOQ favorit!

Kalau ingin menikmati #GrabHOOQ ini gampang banget kok. Masuk menu Video yang ada di halaman utama Grab, pilih film yang akan ditonton, klik Nonton Sekarang. Makin #DekatDenganGrab karena bisa streaming video favorit, kan?

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING