FILM INDONESIA

Edward Akbar Gantikan Miller di Drama Musikal BUNGA TERAKHIR BADAI & KASIH

Sabtu, 20 Oktober 2018 15:45 Penulis: Mita Anandayu

Edward Akbar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dalam rangka ulang tahun ke-9, Yayasan Perempuan Untuk Negeri mempersembahkan drama musikal bertajuk BUNGA TERAKHIR BADAI & KASIH yang akan digelar pada 20-21 Oktober 2018 di Ciputra Artpreneur Theater. Seluruh hasil penjualan tiket ini pun akan didonasikan untuk membantu anak-anak korban bencana tsunami di Palu, Sigi dan Donggala.

Drama musikal BUNGA TERAKHIR BADAI & KASIH imi diperankan oleh Edward Akbar dan Yanti Airlangga yang juga akan beradu akting dengan tiga aktris senior yakni Niniek L. Karim, Marini dan Widyawati. Sebelumnya pemeran Badai diperankan oleh Miller, namun di tengah jalan diganti oleh Edward Akbar lantaran ada perubahan jadwal pertunjukkan

"Memang tadinya kami akan melakukan kegiatan musikal ini di bulan September, namun karena mundur, perubahan jadwal maka Miller kan tidak dapat menyanggupi untuk ikut di bulan ini karena ada jadwal lain," ujar Yanti Airlangga saat jumpa pers di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (19/10).

"Kalau saya senang-senang aja ya maksudnya diberi kesempatan apalagi tantangan buat saya, saya terima. Apalagi semua pihak membantu agar karya ini menjadi karya yang utuh. Jadi suatu tantangan buat saya untuk mengejar semuanya," timpal Edward Akbar.

(kpl/rhm/mit)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING