Elyzia Mulachela Jadi Gadis Madura, Seperti Apa Serunya?

Selasa, 11 November 2014 20:26 Penulis: Mahardi Eka
Elyzia Mulachela Jadi Gadis Madura, Seperti Apa Serunya? dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Peran berbeda didapatkan oleh Elyzia Mulachela dalam CATATAN AKHIR KULIAH. Jika sebelumnya ia harus merana karena harus mencintai orang lain dalam PERAHU KERTAS, maka dalam film terbarunya ini ia justru yang dikejar-kejar. 

Dalam film tersebut nantinya, ia berperan sebagai Wibi. "Aku di sini sebagai Wibi yang disukai Sam (tokoh utama). Tapi aku tolak," ujarnya percaya diri saat ditemui di syukuran filmnya, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Wibi adalah mahasiswa rantau asal Madura yang kuliah di Institut Pertanian Bogor. Mendapat peran yang demikian tentunya Elyzia harus mendalaminya secara khusus. Usaha apa yang ia lakukan?

"Aku mahasiswa rantau, Madura pesisir. Jadi ndeso banget yang logatnya, gerak gerik juga perlu penyesuaian. Pendalamannya tapi nggak sampai ke Madura. Nanya-nanya sama teman aku yang Madura aja," ungkapnya. Selain berguru pada temannya, Elyzia juga diberi arahan tentang logat dan gerak geriknya oleh guru pelatih akting.

Elyzia akan bertandem dengan Dina Anjani dalam film terbarunya ini. (KapanLagi.com®)Elyzia akan bertandem dengan Dina Anjani dalam film terbarunya ini. (KapanLagi.com®)

Peran inilah yang membuat tertarik untuk membintangi film CATATAN AKHIR KULIAH ini. Peran tersebut ia yakini bakal mendatangkan kesan berbeda dari peran-peran lainnya. "Tantangan baru nih. Aku sekarang jadi gadis Madura karena aku pengen ada kesan tersendiri," pungkasnya.

Film CATATAN AKHIR KULIAH nantinya akan dibintangi pula oleh Muhadkly AchoAjun PerwiraAbdur ArsyadDina AnjaniRangga Smashdan Budi Doremi.

(kpl/aal/dka)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING