FILM INDONESIA

Ernest Kenalkan Pemeran Film Terbarunya, 'IMPERFECT: KARIR, CINTA, DAN TIMBANGAN'

Jum'at, 21 Juni 2019 10:21 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa kembali menggarap film terbaru berjudul IMPERFECT: KARIR, CINTA, DAN TIMBANGAN. Sebuah karya film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya istrinya sendiri yakni Meira Anastasia.

Di sini, Ernest belum banyak membocorkan siapa saja aktor dan aktris yang terlibat di film IMPERFECT: KARIR, CINTA, DAN TIMBANGAN ini. Namun, Ernest baru mengenalkan dua orang aktor dan aktris yang akan membintangi film tersebut, yakni Jessica Mila dan Reza Rahadian.

 

1. Bakal Banyak Tantangan

Ernest mempunyai alasan sendiri memilih Jessica Mila untuk terlibat di film IMPERFECT: KARIR, CINTA, DAN TIMBANGAN. Bagi Ernest, Jessica Mila sangatlah cocok untuk memerankan karakter Rara di film ini.

"Jadi karakter utama di film ini kalo milih Mila karena jujur aja yang harus ditempuh oleh karakter Rara tantangannya berat banget. Belum bisa cerita banyak di sini tapi ada hal-hal yang harus ditempuh oleh sang aktor yang belum tentu banyak aktor mau melakukan," kata Ernest Prakasa di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

2. Reza Paling Sesuai

"Mila adalah salah satu orang yang ketika kami cerita idenya dia langsung believe sama betapa penting message-nya dan willing untuk go the extra mile untuk kerja keras demi film ini dan buat gue itu penting banget," lanjut Ernest.

Selain Jessica Mila, sutradara film Susah Sinyal itu juga mengajak aktor Reza Rahadian untuk main di film IMPERFECT: KARIR, CINTA, DAN TIMBANGAN.

"Kalo Reza ya kayaknya yang paling pas meranin gua Reza lah ya selain Daniel Mananta karena sama-sama sipit. Gak lah, Reza ya namanya sutradara masa nggak pengen kerja bareng Reza udah lama," tambah Ernest.

3. Reza Aktor Terbaik

Ernest mengaku bukan kali pertama dia bekerjasama dengan Reza Rahadian. Sebelumnya, Ernest dan Reza pernah main bareng di film RUDY HABIBIE pada 2016 silam.

"Sebenernya kita udah pernah ngobrol intens di salah satu project yang sempet hampir ada film gua di masa lampau itu kerja bareng tapi karena satu dan lain hal belum kejadian baru bisa kejadian sekarang. Buat gua Reza is easily aktor pria terbaik yang kita punya saat ini," tutup Ernest.

 


REKOMENDASI
TRENDING