SELEBRITI

Reza Rahadian Bicara Tentang Barang Pemberian Mantan

Rabu, 12 Juni 2019 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Reza Rahadian bicara tentang mantan © KapanLagi/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Reza Rahadian adalah salah satu publik figur yang begitu tertutup perihal kisah cintanya. Namun belum lama ini, bintang film MY STUPID BOSS itu blak-blakan bercerita mengenai sang mantan.

Siapa sangka jika Reza ternyata masih menyimpan barang-barang pemberian mantannya. Namun, hal itu dilakukannya tanpa disengaja.

"Saya nggak pernah dengan sengaja menyimpan, tahu-tahu aja kalau lagi beres-beres kamar, atau bersih-bersih kamar atau gudang. Ini ada nih yang saya ingat atau bahkan mungkin saya bisa lupa ini dari siapa," ujar Reza usai syukuran film TOKO BARANG MANTAN, seperti dilansir Antaranews.

1. Dulu Lucu, Sekarang Malu

Bagi sebagian orang, menyimpan barang pemberian mantan mungkin haram hukumnya. Namun tidak begitu dengan Reza, di mana aktor berusia 32 tahun ini menyebut jika hal itu wajar-wajar saja untuk dilakukan.

"Ngejual sih nggak pernah ya, kalau nyimpen pernah. Nggak perlu lah (dibuang), itu kalau masih SMA itu mungkin lucu ya, buang-buang barang mantan. Kalau sudah gede, ya malu," sambungnya.

2. Tidak Berkesan

Tak ada yang spesial dari barang mantan yang masih disimpan Reza. Jika memang spesial, mungkin Ia malah bakal membuang atau bahkan membakarnya.

"Aduh, nggak ada yang memorable (mengesankan). Kalau memoreble, misalnya memorable nggak akan jadi mantan, hehehe. Karena tidak memorable, ya jadi mantan," pungkas Reza.

Pada film TOKO BARANG MANTAN, Reza juga memerankan sosok seorang pria yang menemukan barang-barang pemberian mantannya. Namun setelah itu, Ia menjadikannya lahan bisnis dengan cara menjualnya ke orang lain.


REKOMENDASI
TRENDING