FILM INDONESIA

Fakta di Balik 'HIJRAH CINTA': Dari Shalawat Sampai Luka Lebam

Rabu, 30 Juli 2014 15:01 Penulis: Mahardi Eka

dok. MVP

Kapanlagi.com - Film tentang kisah cinta para public figure masih jadi yang teratas di antara tema-tema lainnya dalam perfilman Indonesia. Terbukti saat libur Lebaran kali ini, film tentang kisah mendiang Uje dan istrinya, Pipik Dian Irawati menempati posisi teratas sebagai film Indonesia terlaris. Film berjudul HIJRAH CINTA tersebut menurut data yang didapat dari Filmindonesia.or.id pada 30 Juli 2014 telah mengumpulkan penonton sebanyak 23.839 orang.

Tren semacam ini sudah terlihat saat HABIBIE & AINUN dulu menjadi pemuncak box office dan bahkan memecahkan rekor box office di tahun 2012 dengan mengumpulkan 4,5 juta penonton secara keseluruhan. Fantastis bukan? Tren tersebut bukan tak mungkin akan mendongkrak HIJRAH CINTA sebagai film roman berikutnya yang sukses besar.

Melihat trailernya, film ini banyak menghadirkan adegan kelam dan juga penuh tangis. Namun pastinya film ini juga diakhiri dengan adegan penuh harus sebab kita tahu semasa hidupnya Uje telah memberikan banyak inspirasi kepada khalayak.

Kalau kamu belum menonton filmnya, beberapa cerita unik dari proses pembuatan filmnya ini bisa kamu baca terlebih dahulu. Dua bintang utamanya, Alfie Alfandy dan Revalina S Temat membagi sendiri hal-hal seru di belakang layarnya ketika mereka berkunjung ke kantor KapanLagi.com® Malang beberapa waktu lalu. Seperti apa hal seru tersebut? Mari kita simak bersama.

(kpl/dka)

Editor: Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING