Perankan Uje, Alfie Affandy Alami Pengalaman Spiritual

Jum'at, 25 Juli 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Perankan Uje, Alfie Affandy Alami Pengalaman Spiritual dok. KapanLagi.com®/ Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Seperti apa kebahagiaan Alfie Affandy dan juga Revalina S Temat saat tahu bahwa Pipik Dian Irawati memuji akting mereka sebagai Uje dan Pipik? Tentunya menjadi sebuah kehormatan tersendiri. Tidak mudah untuk bisa sukses memerankan sosok yang masih hidup.

Saat berkunjung ke KapanLagi.com® di sela promo mereka ke berbagai kota, keduanya mengucap syukur apabila akting mereka melegakan Umi Pipik. "Alhamdulillah, kalau dipuji seperti itu. Yang penting berbuat sebaik-baiknya. Kalau dari aku sih belum puas, masih banyak yang perlu ditingkatkan," ujar Alfie Affandy beberapa waktu lalu.

Usaha Alfie untuk mendalami perannya sebagai Uje memang tak mudah. Namun ia merasakan bahwa mendiang Uje benar-benar membantu dirinya dalam proses pendalaman tersebut. Ia mengaku Uje kerap muncul dalam mimpi-mimpinya.

"Saat masa persiapan November, sering didatangi Uje dalam mimpi meski saat itu belum terlalu dekat dengan Uje. Alhamdulillah sampai syuting berakhir Februari semuanya amanah," ceritanya. 

Kedekatan secara spiritual pun dirasakannya tidak hanya pada saat syuting saja. Pernah ia didatangi Uje dalam mimpi setelah berkenalan dengan salah satu teman Uje. "Ia lalu bilang dalam mimpiku, 'Jangan temanan sama dia, jangan temanan sama dia. Jauhi dia'. Aku pun bertanya, 'Kenapa bang? Kan waktu itu abang bilang harus berteman dengan semua orang?' Ia lalu menjawab, 'terserah kamu, tapi yang satu ini kubilang buruk semua'. Alhamdulillah ada baiknya buatku," kenangnya. Uje secara tak langsung mengingatkan Alfie agar tak berkawan dengan kawan-kawan yang merugikan.

Alfie Alfandy dan Revalina S Temat di kantor KapanLagi.comAlfie Alfandy dan Revalina S Temat di kantor KapanLagi.com


Lain Alfie lain juga Reva. Ia mendapat peran sebagai wanita berjilbab kembali dalam film ini. Sebelumnya ia pernah mendapatkan peran yang sama dalam PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN dan TANDA TANYA. Lewat perannya kali ini, ia makin dikuatkan untuk mengenakan jilbab suatu saat nanti.

"Pinginnya sih iya. Terlebih karena kini sudah terbiasa, jadi berpikiran bahwa pakai jilbab enak juga ya. Simpel. Pingin di luar syuting pakai, tapi ndak tahu kapan, kalau sekarang sih belum. Masih belum siap," tuturnya. 

Apakah kamu nantinya bisa mendapatkan pengalaman tersendiri saat menontonnya? Segera tonton dan bagi pengalamanmu kepada kami.

Reva dan Alfie berfoto bersama.Reva dan Alfie berfoto bersama.


(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING