FILM INDONESIA

Fans 'SI DOEL' Sejak SMP, Baim Wong Bingung Tim Sarah atau Tim Zaenab

Senin, 23 Desember 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Baim Wong © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Cerita Si Doel dan keluarganya telah menghibur jutaan penonton sejak tayang perdana di televisi pada Maret 1994. Kisah cinta segitiga Doel dengan Sarah dan Zaenab pun berlanjut dalam medium layar lebar pada 2018 lalu.

Namun tak lama lagi perjalanan Doel akan berakhir pada film pamungkas bertajuk AKHIR KISAH CINTA SI DOEL yang rilis Januari 2020. Yang membuat sedih, Rano Karno selaku pemain, sutradara, penulis skenario sekaligus produser mengungkap bila dia tak akan melanjutkan cerita tersebut.

Hal ini sontak membuat sedih fans Doel yang terbangun sejak 27 tahun lalu. Salah satunya aktor Baim Wong. "Secara keseluruhan dari melihat trailernya aja gue sedih ya. Apalagi gue emang penggemar Si Doel dari zaman SMP," kata Baim dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com®.

1. Pilih Zaenab atau Sarah?

Meski bakal merasa kehilangan, di sisi lain Baim Wong juga penasaran pada siapakah hati Doel berlabuh. Ia pun lantas menjadi bingung ingin memihak pada siapa: Sarah atau Zaenab.

"Film ketiga ini bikin penasaran banget si Doel bakal pilih siapa? Apalagi ketahuan kan kalau Zaenab hamil. Kalau dulu zaman SMP saya setuju Doel dengan Sarah," cerita suami Paula Verhoeven ini.

Ia menambahkan, "Kalau sekarang sih pilih Zaenab. Tapi nggak tahu ya, mungkin kadang-kadang kita juga terpengaruh sama ceritanya yang berkembang, malah jadi berbelok," tutupnya.

2. Akhir Perjalanan Si Doel

Tahun depan film AKHIR KISAH CINTA SI DOEL akan dirilis. Drama komedi tersebut ditasbihkan oleh Rano Karno sebagai petualangan akhir dari kisah Doel yang mana karakter itu telah melekat di benak banyak orang sejak 27 tahun lalu.

"Film ketiga ini akhir dari perjalanan 27 tahun si Doel dari zaman ada di televisi dan sekarang film, yang harus saya akhiri. Itulah kenapa judulnya diganti," ucap Rano.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING