FILM INDONESIA

Fedi Nuril 'Cinlok' Ketika Syuting 5 CM

Kamis, 29 November 2012 04:31 | 

Fedi Nuril


Fedi Nuril 'Cinlok' Ketika Syuting 5 CM




Kapanlagi.com - Selama syuting film 5 CM, aktor Fedi Nuril mendapat berbagai pengalaman yang tidak pernah diperoleh sebelumnya. Semisal syuting di puncak gunung Semeru hingga 17 hari.

Fedi Nuril yang awalnya tidak tahan berlama-lama di atas gunung, selama syuting di Semeru akhirnya malah mendapat ketenangan ketika menikmati keindahan alam.

"Aku sebenarnya kepingin pulang bukan mikirin mereka pengen pulang. Tapi udah capek karena orang naik gunung biasanya 3 sampe 4 hari. Ini, 17 hari. Jadi ada di satu titik ada jenuh udah bete pengen pulang pengen kembali ke peradaban. Tapi pas di sana damai banget nggak ada suara klakson, nggak ada suara hp suara alam aja burung, jangkrik angin dan itu damai banget," papar Fedi Nuril.

Akibat lamanya syuting, Fedi mengaku para pemain akhirnya malah cinlok (cinta lokasi). Hal itu ia ungkap ketika ditemui dalam seminar film 5 CM Goes to Campus, di Universitas Persada YAI Salemba Kampus A, Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (28/11).

"Cinta lokasi iya, cinta sama lokasinya. Karena indah banget. Kalo cinta sesama pemain sih nggak ada. Jadi kita udah keliatan akrab banget, bagus jeleknya udah tau semuanya. Kita memang akrab," tandasnya kemudian tersenyum. (kpl/hen/dis/sjw)




Lihat Arsip Film Indonesia

- - -