FILM INDONESIA

Film 'RENTANG KISAH' yang Bikin Beby Tsabina dan Bio One Jadian, Rilis Poster Resmi

Rabu, 06 Mei 2020 11:27 Penulis: Sora Soraya

Bio One & Beby Tsabina @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rumah produksi Falcon Pictures merilis poster resmi dari garapan teranyar mereka bertajuk RENTANG KISAH. Drama yang disutradarai oleh Danial Rifki ini diadaptasi dari buku best seller karya YouTuber kenamaan, Gita Savitri.

Film yang prosesnya sudah dimulai sejak tahun 2018 itu mempertemukan bintang muda Beby Tsabina dengan Bio One dalam satu frame. Dari sinilah keduanya dekat hingga memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

1. Tunda Jadwal Rilis

RENTANG KISAH sedianya diplot untuk rilis sebagai salah satu film unggulan di momen lebaran. Namun karena pandemi virus corona membuat penayangannya ditunda sampai waktu tak ditentukan.

"RENTANG KISAH ini sebetulnya rencana dijadwalkan rilis lebaran. Pengin banget setelah pandemi selesai kita tayangin di bioskop. Kalau ditanya tentang kapan pastinya, kita nunggu kebijakan dari pemerintah, melihat kondisi pandemi bagaimana. Kita juga akan diskusi sama bioskop untuk waktu yang tepat," kata Frederica selaku produser dalam sesi virtual conference, pada Senin (4/5) lalu.

2. Senang Dipasangkan

Bio One sendiri mengaku senang bekerja sama dengan Beby Tsabina sebagai pasangan dalam sebuah film. Ia mengaku tak ada kesulitan menemukan chemistry karena proses reading sebelum syuting memakan waktu cukup lama yakni satu bulan.

"Sebelumnya pernah syuting bareng tapi jarang satu scene. Untuk bangun chemistry sama Beby nggak susah karena dia sangat profesional dan menyenangkan juga," ungkap Bio dalam sesi yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING