SELEBRITI

Syuting FTV di Korea, Beby Tsabina Senang Bukan Main

Minggu, 08 September 2019 06:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis peran Beby Tsabina baru saja menyelesaikan syuting FTV terbarunya berjudul "Me and Enyak Go to Korea". Gadis berusia 16 tahun tersebut mengaku sangat senang, karena selain syuting di Korea, ia pun juga bisa langsung mengasah kemampuan bahasa Korea-nya.

Berbeda dari biasanya, lokasi syuting FTV kali ini langsung dilakukan di sebuah kota di Korea Selatan, tepatnya di Kota Andong, Gyeongsangbuk-do. Sebuah kota yang cukup Indah di negeri ginseng tersebut.

"Pas awal dikasih tau seneng banget bisa syuting di Korea, yang biasanya aku cuma jalan-jalan doang kan. Saat aku syuting, aku kira bisa belajar bahasa Korea kan," ucap Beby di Korean Travel Fair, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

 

 

1. Adu Peran Dengan Debby Sahertian

Dalam FTV yang akan ditayangkan di RCTI pada Oktober nanti tersebut, Beby akan beradu peran dengan Debby Sahertian yang berperan sebagai "Enyak" dan aktor dari Korea langsung yang tentu membuatnya semakin bahagia.

"Ternyata ceritanya yang mengharuskan aku pake bahasa Inggris tapi aku di aslinya ketemu sama Richard lawan main aku, aku ngomongnya pake bahasa Korea, jadi campur-campur juga sih, seru," tambahnya.

2. Punya Alasan Tersendiri

Nyatanya Beby punya alasan tersendiri ingin bermain dalam FTV ini. Selain karena waktu yang tepat, FTV ini punya jalan cerita yang menarik.

"Jujur waktu itu aku lagi di Korea dan sempet pulang. Pertama karena pas aja waktunya, terus aku memang udah seneng aja untuk syuting di Korea," ungkapnya.

"Baca ceritanya juga aku ngga suka yang terlalu cinta-cintaan. Aku pengen lebih ke tentang kehidupan, ada value-nya gitu," imbuhnya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Korean Travel Fair juga sedang berlangsung dari tanggal 6 hingga 8 September 2019. Dalam acara tersebut, terdapat berbagai Travel Agent di 3 zona di 3 atrium Mall Kota Kasablanka yang menawarkan berbagai penawaran menarik paket wisata Korea.


REKOMENDASI
TRENDING