KOREA

Film Korea 'CRAZY ROMANCE', Tayang di Indonesia, Beby Tsabina Puji Akting Para Pemain

Selasa, 05 November 2019 09:05 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

CRAZY ROMANCE © Zip Cinema

Kapanlagi.com - Satu lagi film box office dari Korea Selatan bakal tayang di Indonesia. Kali ini bertajuk CRAZY ROMANCE yang menjadi debut penyutradaraan dan penulisan skenario Kim Han Gyul.

Komedi romantis satu ini dibintangi oleh Kim Rae Won dan Kong Hyo Jin yang namanya tentu sudah tak asing lagi bagi penikmat serial maupun layar lebar produksi Negeri Ginseng tersebut.

Film satu ini mempertemukan kembali Rae Won dan Hyo Jin dalam satu produksi. Pada tahun 2003 keduanya pernah beradu akting dalam K-Drama berjudul Snow Flakes yang tayang di saluran MBC sepanjang 20 episode.

1. Padukan Romansa dan Komedi

Beby Tsabina menjadi salah satu aktris yang menghadiri special screening CRAZY ROMANCE sebelum tayang untuk umum mulai 6 November di jaringan CGV dan Cinemaxx. Ia mengaku puas dengan hasil filmnya yang meski sederhana namun ditampilkan dengan segar.

"Aku udah dari kemarin pengin nonton film ini karena tahu laris banget di Korea. Pas nonton aku salut sama dua pemain yang aktingnya keren banget. Ceritanya ringan tapi bisa memadukan romance dan komedi," kata Beby dijumpai di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

2. Sinopsis 'CRAZY ROMANCE'

CRAZY ROMANCE menyorot kisah dua orang dewasa yang bekerja dalam satu kantor advertising. Ada Jae Hoon (Kim Rae Won) yang jadi pemabuk supaya bisa melupakan calon istri yang tak hadir dalam pernikahan mereka. Lalu ada Sun Young (Kong Hyo Jin) yang memutuskan pacarnya karena ketahuan berselingkuh.

Status sebagai atasan dan bawahan membuat Jae Hoon dekat dengan Sun Hyong. Namun ketika perasaan nyaman itu tumbuh, Sun Hyong memilih untuk mengabaikannya. Hal tersebut membuat Jae Hoon tak mau tinggal diam.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING