SELEBRITI

Sering Dijodohkan dengan Bio One, Beby Tsabina Tak Merasa Keberatan

Jum'at, 06 September 2019 00:16 Penulis: Kistin Septiyani

Beby Tsabina ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beby Tsabina belum lama ini diketahui pergi ke Jerman. Artis muda ini menyatakan kepergiannya ke Jerman bukanlah untuk liburan melainkan untuk menjalani syuting film terbarunya.

"Sebenarnya aku syuting di sana. Jadi aku syuting film terbaru aku yang insyaallah akan tayang akhir tahun ini. Kemarin sempet sebulan juga sih di sana, hampir sebulan," ucap Beby saat dijumpai di kawasan tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/9/2019).

 

1. Dijodohkan dengan Bio One

Beby juga angkat bicara terkait hubungannya dengan aktor tampan Bio One. Pasalnya ada banyak penggemar yang sering menjodohkan dirinya dengan mantan kekasih Anya Geraldine itu.

Beby mengaku hubungannya dengan Bio kini tak lebih dari seorang teman. Ia menuturkan bahwa mereka berteman baik dan telah mengenal satu sama lain dalam waktu yang cukup lama.

"Dia lawan main aku dan kita itu sebenarnya memang temenan tapi jarang banget jalan terus akhirnya kemaren syuting bareng dan having fun karena hubungan kita memang baik banget. Aku udah kenal Bio dari dulu, 5 tahun lalu," ujar Beby.

2. Tak Merasa Keberatan

Meski tak memiliki hubungan spesial, Beby mengaku tak keberatan sering dijodohkan dengan lawan mainnya itu. Ia bahkan merasa dengan gosip tersebut, justru banyak penggemar yang akan semakin penasaran dengan film yang mereka perankan.

"Enggak (keberatan) samsek karena aku senang ini juga buat filmnya kayak merasa mereka semakin kepo dan karena projeknya masih dirahasiakan, jadi orang-orang awalnya mikir ada apa-apa, personal," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING