FILM INDONESIA

Gara-Gara Kesuksesan 'KELUARGA CEMARA', Nirina Zubir Rela Dipanggil Emak

Selasa, 15 Januari 2019 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Nirina Zubir perankan Emak di 'KELUARGA CEMARA' / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kesuksesan seorang aktris membintangi sebuah film terlihat ketika peran yang dimainkan melekat di hati penonton. Hal itulah yang kini tengah dirasakan oleh Nirina Zubir.

Berkat perannya sebagai Emak di KELUARGA CEMARA besutan Yandy Laurens, dalam keseharian ia mendadak dipanggil Emak. Panggilan baru itu sempat membuatnya merasa aneh namun lama-lama bisa dinikmati.

"Gara-gara main film ini gue harus rela dipanggil Emak. Kemarin pas cinema visit di bioskop, ada ibu-ibu usia 60-70an manggil Emak. Gue sempet nggak noleh, kali aja mereka manggil yang lain. Ternyata bener manggil gue," cerita Nirina ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

1. Respon Positif Penonton

Film KELUARGA CEMARA sudah sepuluh hari tayang di seluruh bioskop Indonesia. Selama itu pula Nirina melakukan cinema visit ke beberapa bioskop untuk berpromosi dengan menyapa para penonton.

Banyak momen haru didapati aktris yang mengawali karir sebagai seorang VJ MTV ini. Salah satunya melihat ketika melihat penonton menangis usai menonton filmnya, bahkan dipuji secara langsung.

"Selama promo ke bioskop banyak cerita yang kita dapetin. Salah satunya ada tiga orang lihatin Na sambil kasak kusuk tapi Na coba cuekin aja. Saat sampai di lift, sambil sungkan mereka ajak Na ngobrol katanya 'Mbak filmnya bagus', yang ngomong itu bapaknya. 'Iya Mbak kita bertiga nangis-nangisan' istrinya ngomong juga. Kemudian, mereka sama anaknya pegangan tangan bertiga di dalam lift," kenangnya.

2. Menangis Anak Ikut Main Film

Selain Widuri Puteri yang merupakan anak Widy B3, anak Nirina bernama Zivara Ruciragati Syarief juga ikut terlibat film KELUARGA CEMARA. Sebagai orangtua, Nirina dan suami sampai meneteskan air mata tatkala melihat bakat seni menurun ke anaknya.

"Kita kaget parah (anak mau main film), kita tuh nggak percaya sampai filmnya tayang terus kita melihat di layar bioskop segitu besarnya ada anak kita akting dan oh my God, anak kita udah berkarya sendiri. Akhirnya kita berdua nangis. Ya Allah kita bener-bener udah jadi orangtua. Anak kita udah bisa mengambil dunia yang dia pilih, alternatif yang bisa dia pilih, soalnya dia masih banyak keinginan," pungkas wanita kelahiran Madagaskar ini.

REKOMENDASI
TRENDING