Ge Pamungkas Buka Aib Masa Lalunya Pada Pamela Bowie

Sabtu, 22 Juli 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ge Pamungkas Buka Aib Masa Lalunya Pada Pamela Bowie Ge Pamungkas - Pamela Bowie © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Stand Up Comedian Ge Pamungkas dalam beberapa waktu terakhir ini mulai menyeriusi bidang akting. Beberapa judul film layar lebar pun telah dibintanginya, di mana yang terbaru adalah MARS MET VENUS. Pada film tersebut, Ge bakal beradu akting dengan si cantik Pamela Bowie.

Ini merupakan duet pertama Ge dan juga Pamela. Pria berusia 28 tahun itu mengaku tak mengalami banyak kesulitan berarti saat menjalani syuting bareng Pamela. Yang ada, Ia semakin semangat tiap menjalani syuting karena gadis kelahiran Madiun itu juga sangat asik untuk diajak kerjasama.

"Nggak (susah akting dengan Pamela), nggak ada apalagi Pamela kan orang yang bisa diajak kerjasama. Dia adalah aktris yang enak diajak kerjasama juga membantu dalam suasana syuting menyenangkan, mood boosting banget jadi enak kerja sama Pamela," ujar Ge ketika ditemui di Gala Premiere film MARS MET VENUS di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/7).

Ge dan Pamela, duo pemeran utama di 'MARS MET VENUS' © KapanLagi.com®/Budy SantosoGe dan Pamela, duo pemeran utama di 'MARS MET VENUS' © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Setiap artis seni peran pasti punya cara sendiri-sendiri untuk membangun sebuah chemistry sebelum akhirnya syuting bareng. Dan Ge lebih memilih untuk menceritakan aib-aibnya di masa lalu pada Pamela dengan harapan lawan mainnya itu bakal bisa lebih percaya padanya.

"Awalnya gua ceritain dulu aib-aib gua ke dia, aib-aib gua selama kuliah, pas pacaran gua ceritain ke dia supaya aib itu kan sesuatu yang dirahasiakan karena takut kesebar dan gua cerita ke dia dengan catatan kalau misalkan Pamela tau aib gua nih jadinya kayak gua percaya sama dia nih. Dari situ akhirnya Pamela tahu gua percaya sama dia dan Pamela percaya balik sama gua akhirnya dari situ terjalin hubungan kepercayaan," sambungnya.

MARS MET VENUS bisa dibilang sangat unik dan memiliki format yang beda dari lainnya. Ya, film garapan Hadrah Daeng Ratu itu disajikan dalam bentuk 2 format berbeda, yakni sudut pandang cewek (Venus) dan cowok (Mars).

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING