FILM INDONESIA

Gerak-Gerik Misterius Ala The Sacred Riana Bakal Segera Terungkap

Kamis, 21 Februari 2019 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Launching poster film 'THE SACRED RIANA' © KapanLagiDaniel Kampua

Kapanlagi.com - Salah satu magician idola kita semua, The Sacred Riana bakal segera menjelma jadi sebuah karya film layar lebar. Ya, rumah produksi Nant Entertainment memutuskan untuk mengangkat cerita dari sosok Riana yang memang dikenal sangat misterius dan memiliki tingkah laku menyeramkan.

Bow Vernon, manajer Riana pun bercerita sedikit mengenai alasan dibuatnya awalan dari film trilogy berjudul THE SACRED RIANA: BEGINNING itu. Rupanya, di sini bakal diceritakan kenapa Riana suka menggeleng-gelengkan kepalanya, hingga alasan Ia sering membawa boneka yang seram.

"Kenapa ada film THE SACRED RIANA: BEGINNING, karena selama ini selama Riana perform as a magician gitu kan, lalu banyak orang penasaran kenapa Riana seperti ini? Rambutnya dikibas-kibasin, kakinya kalau berdiri agak bengkok, itu kenapa sih? Sebenarnya itu ada ceritanya di film inilah kita menceritakannya," ujar Bow saat dijumpai di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2).

1. Kisah Nyata?

Banyak yang masih ragu, apakah sosok Riana di kehidupan aslinya memang misterius seperti itu? Ataukah tingkah aneh dan misterius yang sering kita lihat di layar kaca hanyalah sebuah 'karakter' yang harus diperankan oleh Riana?

"Jadi kalau dibilang ini kisah nyata ya ini kisah nyata dari The Sacred Riana. Kalau dibilang misterius, bukan misterius ya, lebih ke pendiam dan menyukai hal-hal berbau mistis, berbau supranatural. Mungkin hal-hal yang gitu sih kesannya. Mungkin kalau Batman misterius, kalo The Sacred Riana nggak seperti itu," sambung Bow.

2. Keseharian Riana

Bow selaku sang manajer yang selalu ada di sisi Riana pun menyebut jika gadis itu di kehidupan sehari-harinya memang pendiam. Menurutnya, Riana saat berada di belakang layar itu sama seperti apa yang kita lihat di layar kaca.

"Ya kalau bicara kehidupan sehari-harinya misalnya kalau lagi syuting, lagi berkegiatan, atau lagi apa-apa yang dilihat di depan layar ya itulah yang terjadi di belakang layar. Itu memang tidak ada perubahan. Ya emang Riana orangnya seperti itu ya," pungkas Bow.


REKOMENDASI
TRENDING