Hadir Di Indonesia, Apa Yang Ditawarkan Netflix?

Kamis, 07 Januari 2016 18:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Hadir Di Indonesia, Apa Yang Ditawarkan Netflix? Netflix @ Netflix
Kapanlagi.com - Netflix sukses membuat para moviegoers di Indonesia gempar. Apalagi penyebabnya kalau ternyata layanan ini sekarang telah masuk di Indonesia.

Apa sih Netflix itu? Netflix adalah penyedia layanan streaming internet yang berasal dari Amerika. Netflix juga merupakan salah satu penyewaan DVD online pertama dan terbesar.

Nah, kamu yang berlangganan Netflix ini, punya akses untuk menonton film-film maupun serial televisi yang disediakan di database Netflix sendiri. Jika di Amerika subscribers bisa mendapatkan kiriman DVD melalui mail, untuk negara lain kamu bisa mendapatkannya via internet streaming.

Salah satu plan yang ditawarkan oleh Netflix @ NetflixSalah satu plan yang ditawarkan oleh Netflix @ Netflix

Netflix sendiri menawarkan plan yang berbeda-beda perbulannya. Total ada 3 plan yang ditawarkan, basic dengan harga 109.000 rupiah perbulan, standard dengan harga 139.000 perbulan, dan premium dengan harga 169.000 rupiah.

Layanan ini juga mempunyai jumlah subscriber yang sangat banyak. Per bulan Oktober 2015, Netflix melaporkan ada sekitar 69 juta subscriber di seluruh dunia yang berasal dari 40 negara.

Well, dengan hadirnya Netflix di indonesia, sepertinya harus ada perubahan dengan jargon Netflix and Chill. Karena ini Indonesia, mungkin jargon tersebut lebih tepat disebut Netflix and Woles, setuju?

(twi/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING